Home > Ragam Berita > Nasional > Dituding Remehkan Agus, Begini Alasan Sandiaga Uno

Dituding Remehkan Agus, Begini Alasan Sandiaga Uno

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Sandiaga Uno, sempat memberi pernyataan terkait pasangan calon gubernur dan wakil gubernur lain yang dinilainya belum berpengalaman. Namun, Sandiaga lantas membeberkan maksud ucapannya tersebut. Sandi mengungkapkan hal tersebut usai menemui warga di Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2016) malam.

Dituding Remehkan Agus, Begini Alasan Sandiaga Uno

“Saya berbicara dalam konteks penciptaan lapangan kerja dan menghadirkan harga bahan pokok yang terjangkau. Jadi, jangan di-quote konteks lain. Ini lagi kampanye. Jadi tadi saya sudah klarifikasi bahwa pernyataan itu dibuat dalam konteks penciptaan lapangan kerja,” kata Sandi di hadapan pewarta.

Sandi memang sempat mengajak warga di pondok pesantren Nurul Jannah yang ada di Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, untuk tidak memilih pasangan calon lain selain dia dan pasangannya, calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Ajakan tersebut dikatakannya pada Selasa siang, (1/11/2016). Ajakan itu diucapkan dengan menyebutkan nomor pemilihan masing-masing pasangan calon.

Baca Juga : Sindir Ucapan SBY, Meme Lebaran Kuda Bertebaran di Medsos

“(Pasangan calon) nomor satu baik tapi belum berpengalaman. Nomor dua ya jangan dipilihlah. Kalau nomor tiga itu baik dan berpengalaman. Jadi pilih nomor berapa ibu-ibu? Nomor tiga,” demikian ucapan Sandi saat itu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dua Pemuda Ini Diringkus lantaran Kedapatan Sembunyikan Sabu-Sabu di Selakangan

Dua Pemuda Ini Diringkus lantaran Kedapatan Sembunyikan Sabu-Sabu di Selakangan

Jakarta – Dua warga Jawa Barat dibekuk di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis