Home > Ragam Berita > Internasional > Puluhan Orang Tewas karena Tabrakan Kereta di Pakistan

Puluhan Orang Tewas karena Tabrakan Kereta di Pakistan

Karachi – Pakistan berduka. Kecelakaan kereta terjadi di Kota Karachi. Peristiwa tersebut berlangsung pada Kamis (3/11/2016). Akibatnya, 16 orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Puluhan Orang Tewas karena Tabrakan Kereta di Pakistan

Media setempat mewartakan, di lokasi kejadian terlihat gerbong-gerbong yang terbalik akibat tabrakan dua kereta tersebut. Saat ini regu penyelamat masih berusaha mengevakuasi orang-orang yang masih terjebak di gerbong.

Dilaporkan, akibat kecelakaan tersebut, lalu-lintas kereta api antara Karachi dengan wilayah lain dihentikan sementara. “Saat ini korban tewas sudah mencapai 16 orang,” ujar pejabat di Kepolisian Karachi Javen Akbar Riaz sebagaimana diberitakan Reuters pada Kamis (3/11/2016).

Baca juga: Istri Raja Narkoba Protes Karena Waktu Berhubungan Intim dengan Suaminya Dikurangi

Kepala Unit Gawat Darurat di Rumah Sakit Jinnah, Dr. Seemin Jamali mengatakan, setidaknya 40 orang terluka akibat kecelakaan tersebut.

Kecelakaan ini sendiri melibatkan kereta Zakaria Express dan Fareed Express. Kecelakaan serupa terjadi pada September 2016 di Kota Multan dan kecelakaan itu menyebabkan setidaknya empat orang tewas. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Ini Yang Menyebabkan Kelompok Teroris ISIS Tidak Bisa Segera Dikalahkan di Marawi

Ternyata Ini Yang Menyebabkan Kelompok Teroris ISIS Tidak Bisa Segera Dikalahkan di Marawi

Manila – Hingga kini, kelompok milisi Maute yang berafiliasi dengan ISIS tidak juga bisa dihancurkan ...