Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Esteban Ocon Diisukan Membela Force India Musim Depan

Berita F1 : Esteban Ocon Diisukan Membela Force India Musim Depan

Silverstone – Esteban Ocon adalah salah seorang pembalap andalan Manor Racing Team. Namun, musim depan, dia bakal hengkan. Dikabarkan, dia bakal memperkuat Force India.

Berita F1 : Esteban Ocon Diisukan Membela Force India Musim Depan

Force India sedang mencari pengganti Nico Hulkenberg yang bakal hengkang di akhir musim. Ocon menjadi pengganti ideal karena didukung oleh Mercedes yang merupakan pemasok mesin Force India.

”Ini adalah keputusan Vijay Mallya (bos Force India), dan kami akan mulai berdiskusi pekan depan,” ujar deputy dari Mallya, Bob Fernley, pada akhir pekan lalu sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Kamis (3/11/2016).

Baca juga: Berita F1 : Publik Formula One Soroti Ucapan Sebastian Vettel

Auto Motor und Sport mengatakan Ocon akan membuat Force India menerima diskon sebanyak USD3 juta, meskipun Felipe Nasr dan Jolyon Palmer masing-masing membawa USD16 juta sebagai pay driver.

”Kami harus memilih mana yang bagus untuk kami, bukan yang bagus untuk figur lain,” ujar Direktur Olahraga Force India, Otmar Szafnauer.

x

Check Also

Berita F1: Benarkah Wehrlein Bakal Bergabung dengan Tim Sauber ?

Berita F1: Benarkah Wehrlein Bakal Bergabung dengan Tim Sauber ?

Banbury – Pascal Wehrlein adalah salah seorang pembalap denior di tim Manor Racing.namun, namanya termpampang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis