Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Terpana Mendengar Umi Fatimah Doakan Dirinya Bisa Menjadi Pemimpin Bagi Semua

Ahok Terpana Mendengar Umi Fatimah Doakan Dirinya Bisa Menjadi Pemimpin Bagi Semua

Jakarta – Baru-baru ini, Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama telah dievakuasi ke Polsek Kebon Jeruk dengan menggunakan angkutan umum. Hal tersebut dikarenakan, Calon Gubernur yang akrab disapa Ahok tersebut didemo bahkan dikejar oleh warga ketika tengah lakukan blusukan ke daerah Rawa Belong, Jakarta Barat.

Ahok Terpana Mendengar Umi Fatimah Doakan Dirinya Bisa Menjadi Pemimpin Bagi Semua

Namun, ketika Ahok sudah berada di Polsek Kebon Jeruk, ada sebuah kejadian yang menarik. Ketika hendak kembali ke kediamannya di Pantai Mutiara, seorang ibu berhijab putih yang diketahui bernama Ummi Fathimah sempat menghampiri Ahok. Lantas, ibu tersebut langsung berdiri di depan Ahok dan membacakan doa untuk mantan Bupati Belitung Timur itu.

Dalam doanya, Ummi mendoakan yang terbaik untuk Ahok. Suami Veronica Tan itu hanya terdiam membisu, dan tak bergerak di depan Ummi. Ahok pun mendengarkan dengan seksama setiap untaian dari doa yang terucap dari bibir Ummi, bahkan sesekali Ahok membalas dengan kata ‘Amien’.

Baca Juga : Didepan Massa, Ustad Ini Menyebut Ahok dan Cina Sebagai Musuh

“Ahok lahir di bumi Indonesia. Saya yakin Allah akan memberi yang terbaik. Saya akan berkali-kali saya meminta Allah memberi hidayah untuk bapak menjadi pemimpin semua. Tetap berjalan dengan hati yang bersih,” kata perempuan yang tinggal di Jepang itu, Rabu (2/11/2016).

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

PN Jakut Tegaskan Sidang Perdana Ahok Diselenggarakan Terbuka

PN Jakut Tegaskan Sidang Perdana Ahok Diselenggarakan Terbuka

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis