Home > Hiburan > Gosip > Akhirnya, Tiffany SNSD Muncul Kembali di Dunia Maya

Akhirnya, Tiffany SNSD Muncul Kembali di Dunia Maya

Seoul – Tiffany SNSD kini kembali menggunakan media sosial, setelah mendapat banyak kritikan. Pada tanggal 19 Oktober kemarin, Tiffany kembali mengunggah sebuah foto setelah dalam kurun waktu tujuh minggu vakum dari media sosial.

Akhirnya, Tiffany SNSD Muncul Kembali di Dunia Maya

Sebagaimana dilansir dari Soompi pada Kamis (3/11/2016), sebelumnya Tiffany SNSD menuai kontroversi saat dirinya mengupload foto dimana foto tersebut menunjukkan bendera Jepang, dan lambang matahari terbit yang berkaitan dengan pemerintahan Imperial Jepang tepat di Hari Pembebasan Nasional di Korea pada 15 Agustus 2016.

Setelah dikritik, Tiffany membuat pernyataan melalui tulisan tangannya yang berisi permintaan maaf dan dia mengunggahnya ke akun Instagram miliknya. Dia pun berjanji akan lebih berhati-hati dalam bertindak dan memastikan kejadian serupa tidak terulang kembali.

Baca juga: Marshanda Tuai Sindiran karena Berbelanja Pakai Baju Seksi

”Saya minta maaf karena telah membuat begitu kesalahan besar di hari penting ini. Saya malu telah mengecewakan banyak orang karena kesalahan ini, dan saya menyesali tindakan saya” tulis Tiffany SNSD.

Telah kembalinya Tiffany pun mendapat banyak komentar, ada yang berpendapat kalau dia terlalu cepat kembali ke media sosial. Walaupun ada yang berkomentar demikian, penggemarnya menyambut dengan baik kembalinya Tiffany ke media sosial, meski foto yang diunggahnya berkaitan dengan produk yang di iklankannya. (Tita Yanuantari – harianindo.com0

x

Check Also

Jangan Panik, Ini Harga Jam Mewah Nagita Slavina

Jangan Panik, Ini Harga Jam Mewah Nagita Slavina

Jakarta – Berprofesi sebagai seorang artis tentunya tak lepas dari label hidup mewah dan barang-barang ...