Home > Hiburan > Gosip > Akhirnya, Tiffany SNSD Muncul Kembali di Dunia Maya

Akhirnya, Tiffany SNSD Muncul Kembali di Dunia Maya

Seoul – Tiffany SNSD kini kembali menggunakan media sosial, setelah mendapat banyak kritikan. Pada tanggal 19 Oktober kemarin, Tiffany kembali mengunggah sebuah foto setelah dalam kurun waktu tujuh minggu vakum dari media sosial.

Akhirnya, Tiffany SNSD Muncul Kembali di Dunia Maya

Sebagaimana dilansir dari Soompi pada Kamis (3/11/2016), sebelumnya Tiffany SNSD menuai kontroversi saat dirinya mengupload foto dimana foto tersebut menunjukkan bendera Jepang, dan lambang matahari terbit yang berkaitan dengan pemerintahan Imperial Jepang tepat di Hari Pembebasan Nasional di Korea pada 15 Agustus 2016.

Setelah dikritik, Tiffany membuat pernyataan melalui tulisan tangannya yang berisi permintaan maaf dan dia mengunggahnya ke akun Instagram miliknya. Dia pun berjanji akan lebih berhati-hati dalam bertindak dan memastikan kejadian serupa tidak terulang kembali.

Baca juga: Marshanda Tuai Sindiran karena Berbelanja Pakai Baju Seksi

”Saya minta maaf karena telah membuat begitu kesalahan besar di hari penting ini. Saya malu telah mengecewakan banyak orang karena kesalahan ini, dan saya menyesali tindakan saya” tulis Tiffany SNSD.

Telah kembalinya Tiffany pun mendapat banyak komentar, ada yang berpendapat kalau dia terlalu cepat kembali ke media sosial. Walaupun ada yang berkomentar demikian, penggemarnya menyambut dengan baik kembalinya Tiffany ke media sosial, meski foto yang diunggahnya berkaitan dengan produk yang di iklankannya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Steven William Akan Gelar Pernikahan Pada 10 November Mendatang ?

Steven William Akan Gelar Pernikahan Pada 10 November Mendatang ?

Jakarta – Steven William sepertinya sudah terlihat mantap untuk berumah tangga bersama sang kekasih, Celine ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis