Home > Hiburan > Gosip > Dion Wiyoko Beri Pengakuan Terkait Dengan Rencana Pernikahannya Dengan Sang Kekasih

Dion Wiyoko Beri Pengakuan Terkait Dengan Rencana Pernikahannya Dengan Sang Kekasih

Jakarta – Pada pertengahan Agustus lalu, Dion Wiyoko telah melamar sang pujaan hati yang bernama Fiona Anthony. bintang film “Winter in Tokyo” itu melamar sang kekasih ketika mereka berdua sedang berlibur bersama di Italia. Usai lamaran tersebu, beredar foto baru-baru ini, yang memperlihatkan Fiona sedang melakukan fitting gaun pernikahan. Foto tersebut menuai pertanyaan banyak orang.

Dion Wiyoko Beri Pengakuan Terkait Dengan Rencana Pernikahannya Dengan Sang Kekasih

Dalam foto tersebut, Fiona terlihat cantik saat mengenakan gaun dalam proses fitting gaun tersebut. Kain gaun berwarna putih yang dicoba Fiona semakin mempercantik penampilan Fiona. Dion pun terlihat antusias dan sabar menemani sang kekasih. Akan tetapi, Dion masih enggan membocorkan tanggal pernikahannya. Namun Dion beberapa waktu lalu sempat mengaku jika ia berencana menikah pada pertengahan tahun 2017. Ia mengaku pernikahannya nanti akan digelar di Bali.

Baca Juga : Dhani Minta Jokowi Bertanggung Jawab Kalau Ada Yang Tewas di Demo 4 November

“Saya berharap pernikahan kami nanti berlangsung dalam suasana intim. Menurut saya, pernikahan adalah perayaan cinta kami berdua dan perayaan bersatunya dua keluarga,” ujar Dion saat itu. “Kalau Tuhan berkenan, kami akan menikah pertengahan tahun depan di Bali.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis