Home > Hiburan > Gosip > Dhani : “Artis Yang Menikmati Rezeki Dari Islam, Harusnya Ikut Demo 4 November”

Dhani : “Artis Yang Menikmati Rezeki Dari Islam, Harusnya Ikut Demo 4 November”

Jakarta – Terkait dengan demo besar-besaran yang menuntut penuntasan dugaan penistaan agama oleh Ahok yang akan dilakukan pada (4/11/2016), Ahmad Dhani mengatakan aksi tersebut sangatlah penting. Oleh sebab itu, Dhani mengatakan bahwa aksi unjuk rasa tersebut harus diikuti oleh banyak orang termasuk para artis dan musisi tanah air.

Dhani : "Artis Yang Menikmati Rezeki Dari Islam, Harusnya Ikut Demo 4 November"
“Di sini saya mengimbau kepada artis-artis yang selama ini Islami, artis-artis yang selama ini menyanyikan lagu religius dan yang selama ini menikmati rezeki dari Islam, harusnya tanggal 4 ikut demo,” kata Dhani dalam jumpa pers di kediamannya, Jl Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (3/11/2016).

Dhani yang kini mencalonkan diri sebagai wakil bupati Bekasi itu menilai bahwa demo 4 November memiliki tujuan yang penting yakni membela hukum. Proses hukum harus dilakukan terhadap Ahok yang dilaporkan melakukan penistaan agama karena pidato di Kepulauan Seribu yang menyebut Surat Al-Maidah ayat 51 .

Baca Juga : Dion Wiyoko Beri Pengakuan Terkait Dengan Rencana Pernikahannya Dengan Sang Kekasih

“Bukan kita mau membela Islam mati-matian, bukan. Tapi kita mau membela hukum, kita membela hukum. Kebenaran milik Allah, tapi kebenaran menurut KUHP dan kebenaran milik negara itu ada. Memang kita tidak berhak menghukum orang yang menistakan agama tapi KUHP ya berhak pemerintah yang bisa, pemerintah yang harus menegakkan keadilan hukum. Karena menistakan agama itu ada di KUHP,” tutur Dhani.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Istri Aris Idol Mengaku Melihat Banyak Perubahan Sikap Sang Suami Belakangan Ini

Istri Aris Idol Mengaku Melihat Banyak Perubahan Sikap Sang Suami Belakangan Ini

Jakarta – Juara Indonesian Idol musim kelima, Aris Idol belakangan kembali menjadi sorotan publik. Pertama ...