Home > Hiburan > Gosip > Dhani : “Artis Yang Menikmati Rezeki Dari Islam, Harusnya Ikut Demo 4 November”

Dhani : “Artis Yang Menikmati Rezeki Dari Islam, Harusnya Ikut Demo 4 November”

Jakarta – Terkait dengan demo besar-besaran yang menuntut penuntasan dugaan penistaan agama oleh Ahok yang akan dilakukan pada (4/11/2016), Ahmad Dhani mengatakan aksi tersebut sangatlah penting. Oleh sebab itu, Dhani mengatakan bahwa aksi unjuk rasa tersebut harus diikuti oleh banyak orang termasuk para artis dan musisi tanah air.

Dhani : "Artis Yang Menikmati Rezeki Dari Islam, Harusnya Ikut Demo 4 November"
“Di sini saya mengimbau kepada artis-artis yang selama ini Islami, artis-artis yang selama ini menyanyikan lagu religius dan yang selama ini menikmati rezeki dari Islam, harusnya tanggal 4 ikut demo,” kata Dhani dalam jumpa pers di kediamannya, Jl Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (3/11/2016).

Dhani yang kini mencalonkan diri sebagai wakil bupati Bekasi itu menilai bahwa demo 4 November memiliki tujuan yang penting yakni membela hukum. Proses hukum harus dilakukan terhadap Ahok yang dilaporkan melakukan penistaan agama karena pidato di Kepulauan Seribu yang menyebut Surat Al-Maidah ayat 51 .

Baca Juga : Dion Wiyoko Beri Pengakuan Terkait Dengan Rencana Pernikahannya Dengan Sang Kekasih

“Bukan kita mau membela Islam mati-matian, bukan. Tapi kita mau membela hukum, kita membela hukum. Kebenaran milik Allah, tapi kebenaran menurut KUHP dan kebenaran milik negara itu ada. Memang kita tidak berhak menghukum orang yang menistakan agama tapi KUHP ya berhak pemerintah yang bisa, pemerintah yang harus menegakkan keadilan hukum. Karena menistakan agama itu ada di KUHP,” tutur Dhani.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Artis Cantik Ini Tegaskan Ingin Menjamah Dunia Politik

Artis Cantik Ini Tegaskan Ingin Menjamah Dunia Politik

Jakarta – Saat ini banyak artis yang berbelok menjadi politisi. Ternyata hal tersebut cukup menarik ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis