Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Kini Mendapat Pengawalan Ketat Usai Muncul Ancaman Pembunuhan

Ahok Kini Mendapat Pengawalan Ketat Usai Muncul Ancaman Pembunuhan

Jakarta – Terkait kemunculan ancaman pembunuhan dari kelompok militan di Suriah, mulai hari ini, pengamanan untuk calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), ditingkatkan. Tak hanya petugas kepolisian, prajurit TNI juga dikerahkan untuk menjaga keselamatan Ahok.

Ahok Kini Mendapat Pengawalan Ketat Usai Muncul Ancaman Pembunuhan

Hal tersebut terlihat saat Ahok berkunjung ke Kelurahan Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2016)

Hasil pantauan Harian Indo, sekitar 30 lebih personel kepolisian dan TNI yang berjaga di sekitar Ahok dan area yang dikunjunginya.
Kepala Polsek Pasar Minggu Kompol Holden Sirait mengatakan untuk mengamankan kunjungan Ahok itu, dikerahkan lebih dari 50 aparat gabungan, yang berasal dari Polres Metro Jakarta Selatan, Polsek Pasar Minggu dan Koramil Pasar Minggu.

“Ada. Untuk hari ini sekitar 55 sampai 60 personel. Dari Polsek, Polres sampai Koramil,” kata Holden, Kamis, 3 November 2016.
Holden memastikan, tak ada gangguan apa-apa selama berada di lokasi kunjungan. Situasi terkendali dan tidak ada penolakan sedikit pun dari warga setempat.

Baca juga: Warga Geram Pemuda Mengaku FPI Lakukan Provokasi dan Menghina Ahok

“Kalau kita bukan melihat dari penolakan atau tidak tapi kalau istilahnya pejabat dianggap punya pengaruh besar kita selalu melakukan pengamanan,” ujarnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kurangi Angka Kecelakaan, Anies Imbau Pemotor Gunakan Transportasi Massal

Kurangi Angka Kecelakaan, Anies Imbau Pemotor Gunakan Transportasi Massal

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan berkerja sama dengan relawan dan komunitas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis