Home > Gaya Hidup > Tips > Berikut Ini Tip Melakukan Hubungan Suami-Istri yang Sehat

Berikut Ini Tip Melakukan Hubungan Suami-Istri yang Sehat

Jakarta – Hubungan ranjang adalah sebuah hal yang tidak bisa dihindarkan pasangan suami-istri. Namun, untuk mendapatkan hubungan ranjang yang sehat, ada beberapa hal yang harus diikuti. Terlebih, ingatkan pasangan agar tidak sembarangan beraktivitas setelah bercinta.

Berikut Ini Tip Melakukan Hubungan Suami-Istri yang Sehat

”Jaringan Miss V pasca-bercinta biasanya akan basah dan bengkak karena efek dari gesekan seksual. Dampaknya adalah mengubah cara jaringan yang bereaksi terhadap lingkungan. Ini bisa sebabkan infeksi,” kata ahli ginekolog Leslie E. F. Page MD sebagaimana dilansir dari Women’s Health pada Kamis (3/11/2016)

Hindari sabunan
Si dia mungkin merasa ingin segera bersih-bersih usai bercinta, tapi pastikan tidak menggunakan sabun. Karena sabunan malah menyebabkan iritasi, kekeringan dan alergi usai bercinta.

Baca juga: Aroma Anggrek Mampu Meningkatkan Gairah Bercinta Pada Pria

Jangan tahan pipis
Ada alasan mengapa si dia perlu pipis setelah berhubungan seks. Ini membantu dengan baik organ dalam tubuh. Karena besar kemungkinan, setiap bakteri telah terdorong masuk dalam Miss V.

Jangan berendam air hangat
Berendam air hangat memang selalu bisa bikin tubuh rileks, namun tindakan ini berakibat buruk pada Miss V. “Ketika vulva membengkak setelah bercinta, itu membuka kesempatan bagi bakteri masuk ke dalamnya dan bisa menyebabkan infeksi,” jelas Leslie.
(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Add New Post ‹ Harian Indo — WordPress

Konsumi Jus Bayam dengan Campuran Jahe Memiliki Efek Bagi Kesehatan

Jakarta – Bayam adalah salah satu sayuran yang memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan. Anda pun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis