Home > Hiburan > Gosip > Dewi Rezer Akui Ada Pria Bule Yang Kini Jadi Teman Spesial

Dewi Rezer Akui Ada Pria Bule Yang Kini Jadi Teman Spesial

Jakarta – Setelah dirumorkan sedang menjalin hubungan dengan sejumlah pria, kini muncul nama Thomas dalam kehidupan Dewi Rezer. Dewi pun mengakui, pria tersebut amat spesial untuk dirnyanya.

Dewi Rezer Akui Ada Pria Bule Yang Kini Jadi Teman Spesial

Saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2016), mantan istri dari Marcellino Lefrandt itu pun menceritakan siapa sosok Thomas yang sekarang tengah mengisi hari-harinya.

“Iya teman. Pas di foto kan samping-sampingan ya begitu deh dekatnya. Mungkin dia menganggap saya spesial,” ucap Dewi sambil tertawa genit.

“Apa sih? Teman-teman saya yang lain ntar pada sirik lho. Spesial sih. Spesial banget,” imbuhnya.

Dewi dan Thomas berkenalan di Melbourne, Australia. Bahkan, Thomas disebutnya telah kenal dengan anak-anaknya.

“Rencana serius atau nggak aku benar-benar nggak tahu. Bilang iya tahu-tahunya nggak, bilang nggak tahu-tahunya tiba-tiba nikah,” jawabnya.

Dewi serta Thomas memang baru sekitar empat bulan. Thomas pun seringkali menyempatkan diri ke Indonesia demi bertemu dengannya.

Walaupun telah mempunyai kedekatan yang spesial, diakui Dewi beberapa tipe pria idamannya ada pada diri cowok Australia tersebut.

Baca juga: Akhirnya, Tanggal Pernikahan Sandra Dewi Terbongkar

“So far ada beberapa. Quality time paling makan, dia suka masakan padang banget. Semua masakan yang saya suka dia suka. Dalam masalah makanan cocoklah. Berharap atau nggak Thomas jadi pasangan aku, I don’t know,” tandasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tanggapan Syahrini Terkait Dengan Aksi Super Damai 212

Inilah Tanggapan Syahrini Terkait Dengan Aksi Super Damai 212

Jakarta – Dalam aksi super damai 212 yang digelar di Lapangan Monas, Jakarta, Jumat (2/12/2016), ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis