Home > Hiburan > Gosip > Beredar Foto Petra Sihombing Ciuman dengan Seorang Pria

Beredar Foto Petra Sihombing Ciuman dengan Seorang Pria

Jakarta – Nama Petra Sihombing dalam dua hari ini ramai diperbincangkan di media sosial setelah foto ciumannya beredar luas di dunia maya.

Beredar Foto Petra Sihombing Ciuman dengan Seorang Pria

Mantan penyanyi pop yang kini bergabung dalam grup band punk Black Teeth ini pada pekan lalu baru saja saja manggung pada gelaran Synchronize Fest, di Jakarta.

Dalam video yang ia unggah lewat akun Instagram-nya, Petra Sihombing menunjukkan kebolehannya bernyanyi bersama Black Teeth dalam lagu “Orang Goblok” yang baru saja mereka rilis pada 8 Januari 2016.

“Ini adalah salah satu gigs terbaik yang pernah saya rasakan…, terima kasih Black Teeth untuk kolaborasinya,” tulis Petra di akun Instagramnya.

Bersamaan dengan itu, beredar pula foto dirinya di dunia maya yang memperlihatkan Petra Sihombing sedang mencium seorang pria yang mirip dengan vokalis Black Teeth, Satriyo.

Beredar Foto Petra Sihombing Ciuman dengan Seorang Pria

Tentu saja foto tersebut merupakan salah satu bentuk aksi dari kedua personil Black Teeth ini, persis seperti yang dilakukan Kurt Cobain dengan sang bassis, Krist Novoselic saat tampil di Saturday Night Live pada 11 Januari 1992 silam.

Hingga kini belum ada konfirmasi dari Petra Sihombing soal foto tersebut. Petra Sihombing sendiri kini sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita yang diketahui bernama Firrina Sinatrya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Ditangkap Polisi, Netizen Minta Maia Cuekin Aja

Ahmad Dhani Ditangkap Polisi, Netizen Minta Maia Cuekin Aja

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisan menangkap salah seorang musisi, Ahmad Dhani. Dhani ditangkap atas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis