Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Beri Bocoran Siapa Penyumbang Dana Demo 4 November

Habib Rizieq Beri Bocoran Siapa Penyumbang Dana Demo 4 November

Jakarta – Habib Rizieq Shihab selaku Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), akhirnya memberikan bocoran terkait dari siapa sajakah dana yang dibutuhkan untuk membiayai demo puluhan ribu umat Islam pada 4 November, hari ini.

Habib Rizieq Beri Bocoran Siapa Penyumbang Dana Demo 4 November

Habib Rizieq menjelaskan, seluruh dana untuk membiayai logistik dan akomodasi dari ribuan pendemo berasal dari patungan umat muslim.

“Semua dari urunan umat. Alhamdulilah Gerakan Nasional Pengawas Fatwa MUI punya sumber daya dari yang kaya. Allah menggerakkan hati umat Islam untuk turun ke Jakarta dengan ongkos sendiri,” kata Habib di Jakarta.

“Bisa lihat sendiri di beberapa rumah warga di Jakarta yang dijadikan dapur umum. Ini dananya jelas, dana tidak terbatas yang kasih dana dari Allah yang maha kaya,” katanya.

Rizieq juga menambahkan, pihaknya berjanji akan melakukan aksi unjuk rasa dengan tertib dan damai. Ia juga menjamin tidak akan ada kerusuhan pelaksanaan demo nanti.

Namun demikian, Rizieq meminta aparat Polri dan TNI juga tidak melakukan tindakan represif terhadap pendemo.

“Kami minta jangan ada represif. Kalau ada anggota kami yang disiksa, disakiti, kami wajib melakukan pembelaan,” tuturnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Blusukan ke Pasar Pramuka, Sandiaga Minta Pedagang Tidak Jual Obat Palsu

Blusukan ke Pasar Pramuka, Sandiaga Minta Pedagang Tidak Jual Obat Palsu

Jakarta – Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno kembali blusukan. Kini pihaknya berkunjung ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis