Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Foto Editan Tanpa Busana Dewi Persik Tiba-tiba Tersebar di Instagram

Heboh, Foto Editan Tanpa Busana Dewi Persik Tiba-tiba Tersebar di Instagram

Jakarta – Netizen sempat dibuat heboh dengan kehadiran foto bugil Dewi Persik di akun Instagramnya, dewiperssik16. Banyak yang menduga akun Instagram Depe diretas hacker yang dendam padanya.

Heboh, Foto Editan Tanpa Busana Dewi Persik Tiba-tiba Tersebar di Instagram

Netizen berpendapat, pihak yang melakukan aksi pembajakan akun tersebut tak lain adalah fans fanatik Ayu Ting Ting. Kecurigaan ini karena Depe sempat panas dan menyindir Ayu di jejaring sosial.

Beruntung, tim manajemen Depe segera mengambil kendali atas masalah tersebut. Akun Depe yang sempat menampilkan foto bugil dan memegang alat kelamin pria tersebut kini sudah kembali seperti semula. Foto-foto tak pantas hasil editan hacker itu telah dihapus.

“Mmi,,hadapi dngann snyumann,berpikir positip,bersyukur,,insalloh beban yang mmi pikul akan trsa ringann,,,smangaattt ,mmiii,,? my hambellnya iting,**”balerina cmunguuutttnya iting,shatt truss inggih,slalu hpyy,” kata netter. “Alhamdulilah udah kembali lagi ya mbak @dewiperssik16 tega bgt yang hack,” tutur yang lainnya. “Semoga cepat ketangkp orang biadap tu??” harap para penggemar, Jumat (4/11/2016).

Baca juga: Foto Ciumannya Bersama Petra Sihombing Beredar Luas, Ini Kata Satriyo

Hingga berita ini diturunkan, Depe belum memberikan komentar apapun. Namun bukan tak mungkin kalau juri “Bintang Pantura” itu akan kembali menyindir Ayu jika memang fans fanatik terbukti membajak akunnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Risty Tagor dan Stuart Collin Berdamai Demi Ultah Arkana ?

Risty Tagor dan Stuart Collin Berdamai Demi Ultah Arkana ?

Jakarta – Perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin sempat menimbulkan konflik diantara mereka. Namun sepertinya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis