Home > Ragam Berita > Nasional > Presiden Jokowi Dikabarkan Berkeliling Jakarta sebelum Demo

Presiden Jokowi Dikabarkan Berkeliling Jakarta sebelum Demo

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan sudah keluar dari istana negara sebelum demo. Pihaknya berkeliling ke beberapa titik. Hal tersebut dilakukan untuk meninjau kesiapan di beberapa objek vital.

Presiden Jokowi Dikabarkan Berkeliling Jakarta sebelum Demo

Menurut informasi yang beredar, Presiden Jokowi akan melakukan inspeksi mendadak ke beberapa objek vital di antaranya Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Sebelumnya, Presiden dan Wakil Presiden telah menegaskan tidak akan meninggalkan Ibu Kota saat demonstrasi berlangsung.

Sementara itu, hingga Salat Jumat, massa telah terkonsentrasi di sejumlah titik di antaranya di sepanjang Jalan Merdeka Selatan hingga Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Baca juga: Jokowi Dikabarkan Terima 25 Orang Wakil Demonstran 4 November

Sedangkan konsentrasi massa terbesar berada di sekitar Masjid Istiqlal dan depan luar Halaman Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Aparat keamanan sendiri telah berjaga sejak sebelum massa terkonsentrasi dengan kawat berduri terpasang di sepanjang Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Blusukan Presiden Jokowi sendiri menjelang demonstrasi dilakukan belum terkonfirmasi tujuannya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Jokowi Menyebut Aktor Politik Manfaatkan Situasi Demo 4/11, Siapa ?

Jokowi Menyebut Aktor Politik Manfaatkan Situasi Demo 4/11, Siapa ?

Jakarta – Demonstrasi besar-besaran oleh Gerakan Nasional Pembela Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) seharusnya berlangsung ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis