Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Kondisi Istana Bogor Dipastikan Terkendali

Berita Terkini : Kondisi Istana Bogor Dipastikan Terkendali

Bogor – Aksi damai 4 November menuntut polisi bersiaga. Tidak hanya di Jakarta, Polresta Depok pun melakukan pengamanan. Menurut Kapolresta Bogor Kota AKBP Suyudi Ario Seto, pihaknya melakukan pengamanan massa dari Kota Bogor. Semuanya berjalan aman dan lancar.

Berita Terkini : Kondisi Istana Bogor Dipastikan Terkendali

“Semua aman dan lancar. Dari pekan lalu, kita sudah lakukan tindakan preventif dan langkah-langkah awal pengamanan termasuk di beberapa titik di Kota Bogor,” katanya, saat ditemui di Masjid Raya Bogor, Jumat (4/11/2016).

Meski titik kumpul massa bertempat di area Masjid Raya Bogor, pihaknya juga melakukan pengamanan setidaknya di empat titik seperti di Simpang Pomad, Simpang Ciawi, Tol BORR.

“Di beberapa terminal juga kita amankan, seperti Baranangsiang, Laladon dan Stasiun Bogor. Kita siagakan personel gabungan di objek-objek vital lain terutama Istana Bogor,” jelasnya.

Baca juga: Beberapa Anggota Dewan Turut Mengikuti Demo 4 November

Sekedar diketahui, sedikitnya ada sekitar 12.000 massa terdiri dari ormas Islam dan masyarakat di wilayah Bogor dan sekitarnya yang mengikuti aksi unjuk rasa di Istana Merdeka, Jakarta.

Selain itu, sekira 1.250 personel gabungan Polri dan TNI disiagakan dan disebar untuk melakukan pengamanan di wilayah Kota Bogor terutama ring satu Istana Kepresidenan Bogor. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Enggan Menanggapi Istilah Pribumi Anies Baswedan

Jokowi Enggan Menanggapi Istilah Pribumi Anies Baswedan

Jakarta – Belakangan ini ramai mengenai penggunaan kata pribumi dalam pidato perdana Anies Baswedan sebagai ...