Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Massa Lakukan Longmars dari HI ke Istana Negara

Berita Terkini : Massa Lakukan Longmars dari HI ke Istana Negara

Jakarta – Aksi damai 4 November sedang berlangsung. Ribuan masaa pun tampak bergabung untuk melakukan demonstrasi tersebut. Kini mereka pun telah bergerak. Massa melakukan longmars dari Bundaran Hotel Indonesia (HI) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Tujuan mereka adalah Istana Negara.

Berita Terkini : Massa Lakukan Longmars dari HI ke Istana Negara

Sebagaimana dilansir dari Twitter TMC Polda Metro Jaya pada Jumat (4/11/2016), terlihat beberapa peserta demo damai melakukan longmars. Sementara arus lalu lintas di Bundaran HI mengarah ke Harmoni telah dialihkan ke Jalan Imam Bonjol, Menteng, Tanah Abang.

Kemudian dari arah Jalan Gajah Mada menuju Jalan Djuanda diluruskan menuju Jalan Majapahit. Sedangkan arus lalu lintas dari arah Jalan Suryopranoto menuju Jalan Juanda dibelokkan ke utara menuju Jalan Gajah Mada. Lalu arus lalu lintas dari arah Kantor Pos menuju Gedung Kesenian diarahkan ke Jalan Gunung Sahari.

Baca juga: Berita Terkini : Kondisi Istana Bogor Dipastikan Terkendali

Selain itu, arus dari Simpang Lima Senen menuju Jalan Budi Utomo diluruskan menuju Jalan Gunung Sahari. Sementara arus dari Simpang Lima Senen menuju RSPAD Gatot Subroto diluruskan ke Jalan Senen Raya-Wahidin. Kemudian arus lalu lintas yang datang dari Jalan Cikini Raya dialihkan ke Kwitang Raya, dan arus dari Kwitang diputarbalikan kembali ke Kwitang Raya.

Selanjutnya, arus lalu lintas dari Jalan Kebon Sirih diluruskan ke arah Kwitang Raya. Arus yang dari arah Jalan MH Thamrin atau Jalan Budi Kemuliaan dialihkan ke Jalan Medan Merdeka Barat. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ridwan Kamil Desak Pihak Yang Bubarkan KKR Natal di Bandung Untuk Minta Maaf

Ridwan Kamil Desak Pihak Yang Bubarkan KKR Natal di Bandung Untuk Minta Maaf

Jakarta – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, menyesali kejadian pembubaran Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Natal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis