Home > Ragam Berita > Nasional > Budayawan Betawi Ini Turut Mengikuti Demo 4 November

Budayawan Betawi Ini Turut Mengikuti Demo 4 November

Jakarta – Ratusan ribu orang tampak bergabung dalam demo 4 November. Mereka pun berasal dari lapisan masyarakat. Baik ormas Islam maupun tokoh masyarakat. Semuanya turun ke jalan. Mereka pun menyerukan penuntasan kasus dugaan penistaan agama oleh Ahok.

Budayawan Betawi Ini Turut Mengikuti Demo 4 November

Dalam aksi tersebut, budayawan Betawi tampak ikut serta. Dia adalah Ridwan Saidi. Pihaknya menegaskan, penistaan terhadap agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok bukan yang pertama. Menurutnya, pernyataan yang dilontarkan Ahok layak diproses secara hukum.

“Kita orang beriman enggak bakal mundur bela kebenaran. Dia sudah hina agama lebih dari satu kali,” ujar Ridwan di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (4/11/2016).

Baca juga: Berita Terkini : Massa Lakukan Longmars dari HI ke Istana Negara

Menurutnya, Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta telah merendahkan kitab suci umat Islam. Maka itu, aparat penegak hukum diminta jangan ragu untuk memproses Ahok.

“Kejahatan terhadap agama yang dilakukan Ahok sudah merendahkan agama. Jadi harus menjalani hukuman,” ucapnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Direktur RSUD Banten Resmi Ditahan Terkait Kasus Dugaan Korupsi Dana Jaspel 2016

Direktur RSUD Banten Resmi Ditahan Terkait Kasus Dugaan Korupsi Dana Jaspel 2016

Serang – Setelah diperiksa selama kurang lebih tiga jam, Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang secara resmi ...