Home > Hiburan > Gosip > Dipenuhi Foto Hot, Dewi Persik Mengaku Instagramnya Diretas

Dipenuhi Foto Hot, Dewi Persik Mengaku Instagramnya Diretas

Jakarta – Secara mengejutkan, Instagram Dewi Persik tiba-tiba dipenuhi dengan foto-foto syur. Terkait dengan hal tersebut, Sang pemilik akun sekaligus pedangdut itu pun sangat kaget dan marah. Ternyata, sebelumnya Dewi Persik memang telah merasa ada yang tidak bereas pada akun Instagram-nya.

Dipenuhi Foto Hot, Dewi Persik Mengaku Instagramnya Diretas

“Iya mbak Depe udah tahu. Ya kaget pastinya, kok bisa. Dia marah-marah ya. Ya pasti gitu, dia pulang syuting malam tahu ada itu, ya marah-marah dia. Kok ada orang kayak gitu,” ungkap manajer Dewi Persik, Fany, saat dihubungi awak media pada Jumat (4/11/2016).

“Instagram-nya beberapa kali log out sendiri baru-baru ini. Pertama kalinya ngeluhnya itu. Tau-tau ada foto itu. Biasanya kan kalau di-hack nggak bisa dipakai. Tapi ini bisa,” lanjutnya.

Lantas Dewi Persik pun langsung menghubungi serta meminta bantuan dari orang ahli untuk mengembalikan Instagram-nya seperti semula. Sang manajer pun tak ingin mengira-ngira siapa dalang di balik keisengan tersebut.

“Nggak tahu ya. Minta bantuan pasti,” tambah Fany.

Baca Juga : Dhani Menilai Demo 4 November Adalah Imbas Dari Ketidak Tegasan Pemerintah

Pihak Dewi Persik pun berencana untuk melaporkan masalah ini ke pihak berwajib. “Iya pasti. Belum tau kapan soalnya aku baru pulang pagi dari syuting,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Raffi Ahmad Berziarah ke Makam Julia Perez dan Olga

Raffi Ahmad Berziarah ke Makam Julia Perez dan Olga

Jakarta –Raffi Ahmad menyempatkan diri berziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra. Kegiatan ini memang sudah ...