Home > Ragam Berita > Internasional > ISIS Berikan Panduan Untuk Militannya Cara Mendapatkan Budak Pemuas Nafsu

ISIS Berikan Panduan Untuk Militannya Cara Mendapatkan Budak Pemuas Nafsu

Mosul – Baru-baru ini, Kelompok teroris yang bernama ISIS dikabarkan telah menerbitkan sebuah panduan bagi militannya. Panduan tersebut guna para militannya untuk memiliki budak seks dan pembolehan untuk memiliki selir pra-puber. Panduan berbentuk pamflet tersebut ditemukan oleh pasukan Irak ketika tengah melakukan operasi di wilayah Irak utara.

ISIS Berikan Panduan Untuk Militannya Cara Mendapatkan Budak Pemuas Nafsu

Dilihat dalam panduan tersebut, tertulis lengkap dan tak lupa logo dari kelompok ISIS tersebut. Panduan tersebut berisi 32 pertanyaan dan jawaban tentang cara untuk memiliki budak seks bagi para jihadis. Panduan itu pula yang dijadikan acuan para militan ISIS untuk menjual tawanan perempuan sebagai budak nafsu secara online.

Pamflet berbahasa Arab itu ditemukan di antara surat-surat lain yang memiliki logo khas kelompok ISIS. Di poin lain, ISIS menuliskan bahwa wanita non-Muslim dapat dijadikan sebagai budak seks dan para jihadis dapat memiliki beberapa wanita. Namun, mereka tidak boleh berbagi di antara militan ISIS.

”Gadis pra-puber dapat diambil sebagai selir. Anda tidak bisa berhubungan seks penetratif tetapi Anda masih bisa menikmatinya,” bunyi salah satu poin dalam panduan itu, yang dipublikasikan Daily Star, semalam (3/11/2016).

Baca Juga : Dipenuhi Foto Hot, Dewi Persik Mengaku Instagramnya Diretas

”Militan dapat memiliki dua perempuan bersaudara sebagai selir, tetapi hanya boleh berhubungan seks dengan satu,” lanjut bunyi panduan di pamflet tersebut.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Israel Geram Dengan RUU Yang Melarang Masjid Pasang Pengeras Suara

Presiden Israel Geram Dengan RUU Yang Melarang Masjid Pasang Pengeras Suara

Yerussalem – Terkait dengan RUU kontroversial Israel yang akan melarang masjid-masjid melantunkan adzan dengan menggunakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis