Home > Ragam Berita > Nasional > Demo 4 November, Aa Gym Sediakan Pasukan Pemungut Sampah

Demo 4 November, Aa Gym Sediakan Pasukan Pemungut Sampah

Jakarta – Terlihat di lokasi demo 4 November ini, Pasukan bersih yang dikirim oleh Daarut Tauhid diterjunkan langsung guna menjaga kebersihan selama aksi unjuk rasa. Aksi simpatik yang dilakukan oleh Tim Bersih, Rapi, Tertib, dan Teratur (BRTT) Pesantren Daarut Tauhid yang dipimpin oleh Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Pasukan kebersihan tersebut beraksi usai pelaksanaan ibadah Salat Subuh di Masjid Istiqlal.

Demo 4 November, Aa Gym Sediakan Pasukan Pemungut Sampah

Tim BRTT Daarut Tauhid tersebut telah menyisir sejumlah wilayah yang ada di Masjid Istiqlal untuk mencari sampah. Mulai dari sampah yang paling besar hingga yang terkecil seperti puntung rokok yang tergeletak di pelataran masjid terbesar se-Asia Tenggara ini ikut dibersihkan.

Seorang relawan bernama Yayan mengatakan bahwa tim ini berjumlah sekitar 1.500 orang. Dari keseluruhan jumlah tersebut, 1.200 orang berasal dari Bandung dan 300 lainnya dari Jakarta. Ia memastikan aksi Tim BRTT ini rencananya dilakukan hingga demo 4 November selesai. Termasuk jika nantinya massa berpindah lokasi dari Masjid Istiqlal.

“Untuk dari Bandung ada 1.200, ditambah yang dari Jakarta tadi baru bergabung ada 300,” kata Yayan saat ditemui di Masjid Istiqlal, Jumat (4/11/2016).

Baca Juga : ISIS Berikan Panduan Untuk Militannya Cara Mendapatkan Budak Pemuas Nafsu

“Sampai aksi selesai. Terus mengikuti,” tandas Yayan.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

PN Jakut Tegaskan Sidang Perdana Ahok Diselenggarakan Terbuka

PN Jakut Tegaskan Sidang Perdana Ahok Diselenggarakan Terbuka

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis