Home > Ragam Berita > Nasional > Tak Ada Penolakan Warga Saat Ahok Blusukan di Kawasan Muara Karang

Tak Ada Penolakan Warga Saat Ahok Blusukan di Kawasan Muara Karang

Jakarta – Pada hari ini, Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memenuhi janjinya untuk melakukan blusukannya tanpa takut terjadi apa-apa kepada dirinya. Pasalnya, hari ini juga, puluhan ribu pendemo tengah memadati beberapa titik di Jakarta terkait dengan isu dugaan pelecehan agama yang dilakukan olehnya. Target blusukan Ahok hari ini adalah di kawasan Jalan Muara Karang Elok, Penjaringan, Jakarta Utara.

Tak Ada Penolakan Warga Saat Ahok Blusukan di Kawasan Muara Karang

Ketika itu, Ahok bergerak dari kediamannya yang terletak di Pantai Mutiara, Jakarta Utara menggunakan Rubicon abu-abu. Ahok pun tiba di lokasi pada pukul 11.00 WIB dan ia disambut hangat oleh warga. Ahok pun berbicara kepada warga soal fasilitas umum trotoar. Ahok pun menginginkan trotoar yang layak untuk pejalan kaki.

“Ini kita akan memperbaiki trotoar. Supaya bisa dipergunakan dengan baik,” kata Ahok di Jalan Muara Karang, Pluit, Jakarta Utara, Jumat (4/11/2016).

Baca Juga : Pendemo 4 November Gelar Shalat Jumat Di Halaman Gereja

Bahkan, Ahok menyempatkan diri untuk bersalaman dengan para warga dan terus melayani swafoto dengan warga. Puas bersapa, Ahok meninggalkan lokasi sambil melambaikan tangan. Tidak ada penolakan ketika Ahok blusukan di Pluit seperti yang terjadi pada blusukan sebelumnya. Acara sapa warga pun berjalan lancar hingga akhir.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Heboh Soal Gajah Mada Pemeluk Islam, Kini Kapitan Pattimura Disebut Bernama Asli Ahmad Lussy

Setelah Gajah Mada, Kini Kapitan Pattimura Disebut Bernama Asli Ahmad Lussy

Jakarta – Masih hangat di ingatan masyarakat terkait sebuah teori yang menyebutkan bahwa Patih Gajah ...