Home > Ragam Berita > Nasional > Ikut Demo 4 November, Lucky Hakim Mengaku Tak Janjian Dengan Artis Lain

Ikut Demo 4 November, Lucky Hakim Mengaku Tak Janjian Dengan Artis Lain

Jakarta – Dalam aksi damai yang dilakukan hari Jumat, (4/11/2016) di Jakarta, terlihat sejumlah pesohor tanah air ikut serta untuk turun ke jalan menyuarakan aspirasinya. Salah satunya adalah mantan pesinetron, Lucky Hakim. Ia mewakili dirinya sendiri sebagai seorang muslim yang ingin menyatakan pendapat di muka umum.

Ikut Demo 4 November, Lucky Hakim Mengaku Tak Janjian Dengan Artis Lain

“Ini berlandaskan hak asasi manusia yang tertuang di UUD 1945 pasal 28 tentunya. Walau saya anggota DPR yang memiliki hak bicara di parlemen, tapi saat ini saya melebur bersama-sama saudara seiman bergandengan tangan menyampaikan rasa yang perlu disuarakan demi menegaskan keadilan,” ungkapnya saat dihubungi awak media, Jumat, (4/11/2016).

Selain itu, pria kelahiran Cilacap itu juga menganggap aksi damai ini sebagai silaturahmi antar umat Muslim. Pesinetron yang kini menjabat sebagai anggota DPR itu memang tak mengajak rekan politisi atau selebriti lainnya. Lucky mengaku bahwa suasana di lapangan berjalan aman dan terkendali serta kondusif. Lucky berharap aksi damai ini dapat menciptakan hasil yang maksimal.

“Saya bersama sahabat-sahabat saya dari Bekasi dan Depok. Saya sedang tidak bersama dari teman-teman politisi dan kalangan artis. Mereka sepertinya juga berbaur di dalam kerumunan, saya juga tidak tahu dan tidak janjian,” ujar Lucky.

Baca Juga : Tak Ada Penolakan Warga Saat Ahok Blusukan di Kawasan Muara Karang

“?Aman, Alhamdulillah. Mereka bertakbir dan salawat bersama,” ucap Lucky.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Anas Urbaningrum Batal Jadi Saksi Sidang E-KTP

Inilah Alasan Anas Urbaningrum Batal Jadi Saksi Sidang E-KTP

Jakarta – Beralasan sakit, mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaninggrum batal menjadi saksi sidang ...