Home > Ragam Berita > Nasional > Ricuh Unjuk Rasa Pecah di Kawasan Luar Batang

Ricuh Unjuk Rasa Pecah di Kawasan Luar Batang

Jakarta – Unjuk rasa pada 4 November pun berujung ricuh. Setelah terjadi di depa istana negara, kericuhan terulang di kawasan Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara. Sebagaimana pantauan, massa dan polisi kembali terlibat bentrok.

Ricuh Unjuk Rasa Pecah di Kawasan Luar Batang

Bentrokan pecah di sekitar Halte Patin, tak jauh dari Masjid Luar Batang. Massa menyerang polisi dengan lemparan batu. Polisi menyerang balik dengan tembakan gas air mata.

Sekitar pukul 21.50 WIB, dua kubu bertikai masih berhadap-hadapan. Ratusan tentara kini sudah didatangkan ke lokasi bentrokan.

“Lari bang…lari bang,” teriak pendemo ketika polisi melepaskan puluhan gas air mata.

Baca juga: Demo 4 November Ricuh, Dua Polisi Luka-Luka

Tak jelas siapa di antara kedua kubu yang lebih dahulu menyerang. Yang jelas, suara letusan tembakan terus bersahutan. Belum diketahui ada korban atau tidak dalam insiden ini.

Ribuan orang berpakaian serba putih, sedari pagi hingga berita ini disusun, turun ke jalan. Mereka menuntut Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama disanksi. Ahok dituding telah menistakan agama. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Habiburokhman Curigai Ada Upaya Bebaskan Ahok Ditingkat Banding dan Kasasi

Habiburokhman Curigai Ada Upaya Bebaskan Ahok Ditingkat Banding dan Kasasi

Jakarta – Pihak Advokat Cintah Tanah Air (ACTA) menilai ada kejanggalan besar dalam penanganan kasus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis