Home > Ragam Berita > Nasional > Mantan Vokalis Band : “Tangkap Ahok Lalu Penjarakan”

Mantan Vokalis Band : “Tangkap Ahok Lalu Penjarakan”

Jakarta – Dalam aksi unjuk rasa di sekitar Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2016) dihadiri sekitar Ratusan ribu umat Islam. Aksi tersebut untuk menuntut Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok diadili karena dianggap menista Islam.

Mantan Vokalis Band : "Tangkap Ahok Lalu Penjarakan"

Dalam lautan massa tersebut, terlihat ada mantan rocker kawakan yang kini menjadi dai, ‎Harry Moekti. Pria yang bernama asli Hariadi Wibowo yang pernah menjadi vokalis band Krakatau dan Adegan itu juga ikut menyampaikan aspirasinya. Dalam orasinya, Harry justru berterima kasih ke Ahok. Sebab, gara-gara Ahok pula kini umat Islam bisa kompak dan bersatu.

Namun, Harry juga mengingatkan bahwa Ahok akan menerima konsekuensi karena menghina Islam. Harry kemudian mengajak umat Islam yang ada di sekitarnya menyanyikan sebait lagu bernada ajakan dan seruan pada kepolisian untuk segera menangkap Ahok.

“Ahok, terima kasih ya, karena kamu umat muslim kini bersatu. Karena kamu umat muslim kini semakin rajin membaca Alquran dan semakin memahami surat Almaidah,” ujar Harry dalam orasinya di Jalan Veteran, Jumat (4/11/2016).

“Terima kasih ya Ahok, tapi kamu di neraka,” ujar Harry Mukti.

Baca Juga : Sempat Terjadi Aksi Lempar Botol Oleh Pendemo 4 November Ke Arah Polisi

“Jangan kasar-kasar, jangan takut, jangn takut, tangkap Ahok, tangkap Ahok, lalu dia penjarakan. Takbir,” ujar Harry bersama sejumlah pengunjukrasa lainnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Wacana Gubernur DKI Dipilih Presiden Oleh Djarot Pernah Ditolak Ahok

Wacana Gubernur DKI Dipilih Presiden Oleh Djarot Pernah Ditolak Ahok

Jakarta – Seorang pengamat politik dari Universitas Prahiyangan Bandung yang bernama Asep Warlan Yusuf mengaku ...