Home > Hiburan > Gosip > Zaskia Adya Mecca Cabut Dukungannya Untuk Ahok

Zaskia Adya Mecca Cabut Dukungannya Untuk Ahok

Jakarta – Aksi unjuk rasa yang terkait oleh ucapan Ahok yang dianggap menistakan agama, kembali terjadi pada hari ini, (4/11/2016). Aksi tersebut tak hanya ramai diperbincangkan oleh masyarakat saja, namun dibahas juga oleh sejumlah selebriti tanah air.

Zaskia Adya Mecca Mencabut Dukungannya Untuk Ahok

Aksi demo yang dinilai tidak ada sangkut pautnya dengan politik Pilkada DKI itu, rupanya justru berdampak kepada suara dukungan utnuk Ahok. Salah satunya yakni artis Zaskia Adya Mecca. Wanita berhijab itu kini memberi klarifikasi atas sikapnya. Sebelumnya, ia sempat mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk bisa memenangkan Pilkada DKI 2017 mendatang.

Akan tetapi, kini Zaskia justru mencabut dukungan untuk Ahok tersebut. Di mana satu tahun lalu ia sempat memberikan dukungannya kepada Ahok. Ia mengklarifikasi hal tersebut melalui Video dengan durasi satu menit itu sudah beredar di laman video YouTube dan kini menjadi viral.

“Video ini saya buat tidak bermaksud mendukung atau menyerang pihak manapun, tapi ini murni pernyataan saya tentang testimoni saya setahun lalu tentang Pak Ahok,” kata Zaskia.

Baca Juga : Ditengah Kerumunan Pendemo 4 November, Ibu Ini Jatuh Pingsan

“Saya seorang muslim, jika ada orang yang menistakan agama saya, sudah pasti orang itu akan berseberangan dengan saya,” imbuh Zaskia dalam pernyataannya di YouTube.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Rilis Bisnis Fashion, Ayu Ting Ting Sempat Pamerkan Deretan Mobil Mewahnya

Rilis Bisnis Fashion, Ayu Ting Ting Sempat Pamerkan Deretan Mobil Mewahnya

Jakarta – Baru-baru ini, Ayu Ting Ting menggelar acara peresmian brand clothing line miliknya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis