Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Rapat Terbatas Luar Biasa Digelar Presiden Jokowi setelah Unjuk Rasa

Berita Terkini : Rapat Terbatas Luar Biasa Digelar Presiden Jokowi setelah Unjuk Rasa

Jakarta – Demo 4 November yang dijanjikan damai berujung ricuh. Aksi tersebut berlangsung di depan Istana Merdeka dan sekitar Monumen Nasional (Monas) Jakarta. Nah, bentrok polisi dan massa tidak terhindarkan. Petugas berhasil membubarkan massa.

Berita Terkini : Rapat Terbatas Luar Biasa Digelar Presiden Jokowi setelah Unjuk Rasa

Namun, Presiden Joko Widodo tetap beraktivitas hingga tengah malam. Pada Jumat (4/11/2016) sekitar pukul 23.20 WIB, Presiden Jokowi menggelar rapat koordinasi dengan sejumlah anggota Kabinet Kerja guna membahas situasi setelah unjuk rasa sejumlah elemen masyarakat di Istana Merdeka, Jakarta.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Hadir pula Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian, Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan, Wakil Kapolri Komjen Pol. Syafruddin, dan para Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Sukardi Rinakit, serta Johan Budi S.P.

Baca juga: Minta Massa Bubarkan Diri, Presiden Jokowi Tegaskan Kasus Ahok Bakal Diproses Hukum

Hingga saat ini, menurut keterangan pers yang disampaikan Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin menjelaskan, rapat masih terus berlangsung.

“Presiden Jokowi menerima sejumlah laporan mengenai unjuk rasa dari sejumlah pihak dan juga mendengarkan tuntutan pengunjuk rasa yang telah disampaikan melalui Wakil Presiden Jusuf Kalla sore tadi,” kata Bey Machmudin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

FUI Menilai Universitas Kristen Tidak Pantas Memuat Gambar Mahasiswi Berhijab

FUI Menilai Universitas Kristen Tidak Pantas Memuat Gambar Mahasiswi Berhijab

Yogyakarta – Forum Umat Islam (FUI) Yogyakarta mendesak manajemen Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) menurunkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis