Home > Ragam Berita > Nasional > Terjadi Kerusuhan Didekat Rumah Ahok, Polisi Lakukan Tindakan Pengamanan

Terjadi Kerusuhan Didekat Rumah Ahok, Polisi Lakukan Tindakan Pengamanan

Jakarta – Sejumlah orang menggunakan sepeda motor terlihat menuju ke rumah Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ketika demo 4 November tengah berlangsung. Meski demikian, dipastikan bahwa Ahok sekeluarga kini sudah aman di dalam rumah mereka yang berada di kompleks Perumahan Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Hal tersebut dipastikan oleh Kapolsek Penjaringan, Jakarta Utara, Kompol Bismo Teguh Prakoso.

Terjadi Kerusuhan Didekat Rumah Ahok, Polisi Lakukan Tindakan Pengamanan

“Masih (aman) di dalam bersama keluarga dan anak,” ujar Bismo yang sedang bersiaga di depan gerbang kompleks Perumahan Pantai Mutiara, Jumat (4/11/2016).

Ia menambahkan bahwa banyaknya aparat yang bersiaga di depan kompleks perumahan tak membuat Ahok merasa resah. Di kompleks perumahan Ahok, Aparat yang telah bersiaga diantaranya yakni Brimob Kedung Halang dan Marinir TNI AL. Mereka pun akan tetap bersiaga hingga waktu yang belum ditentukan.

Walaupun sejumlah demonstran berusaha memasuki kompleks perumahan Ahok, namun Bismo mengaku tidak akan menambah personel aparat lagi. Hingga berita ini diturunkan, situasi di kompleks Pantai Mutiara masih terkendali dengan kondisi pintu gerbang Samudera I ditutup sementara. Jadi, bagi kendaraan yang hendak masuk ke komplek, kini dialihkan ke gerbang Samudera II.

Baca Juga : Aksi Pendemo Yang Ngotot Ingin Masuk Istana Memaksa Polisi Tembakkan Gas Air Mata

“Tidak ada penambahan personel,” ujar Bismo seperti dilansir Antara.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Melalui Kicauan Akun Twitternya, Penulis Buku Ini Hina Al Quran dan Nabi Muhammad SAW

Melalui Kicauan Akun Twitternya, Penulis Buku Ini Hina Al Quran dan Nabi Muhammad SAW

Jakarta – Salah satu akun Twitter bernama Apollinaris Darmawan telah menyebarkan kebencian dan permusuhan dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis