Home > Ragam Berita > Nasional > Terjadi Kerusuhan Didekat Rumah Ahok, Polisi Lakukan Tindakan Pengamanan

Terjadi Kerusuhan Didekat Rumah Ahok, Polisi Lakukan Tindakan Pengamanan

Jakarta – Sejumlah orang menggunakan sepeda motor terlihat menuju ke rumah Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ketika demo 4 November tengah berlangsung. Meski demikian, dipastikan bahwa Ahok sekeluarga kini sudah aman di dalam rumah mereka yang berada di kompleks Perumahan Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Hal tersebut dipastikan oleh Kapolsek Penjaringan, Jakarta Utara, Kompol Bismo Teguh Prakoso.

Terjadi Kerusuhan Didekat Rumah Ahok, Polisi Lakukan Tindakan Pengamanan

“Masih (aman) di dalam bersama keluarga dan anak,” ujar Bismo yang sedang bersiaga di depan gerbang kompleks Perumahan Pantai Mutiara, Jumat (4/11/2016).

Ia menambahkan bahwa banyaknya aparat yang bersiaga di depan kompleks perumahan tak membuat Ahok merasa resah. Di kompleks perumahan Ahok, Aparat yang telah bersiaga diantaranya yakni Brimob Kedung Halang dan Marinir TNI AL. Mereka pun akan tetap bersiaga hingga waktu yang belum ditentukan.

Walaupun sejumlah demonstran berusaha memasuki kompleks perumahan Ahok, namun Bismo mengaku tidak akan menambah personel aparat lagi. Hingga berita ini diturunkan, situasi di kompleks Pantai Mutiara masih terkendali dengan kondisi pintu gerbang Samudera I ditutup sementara. Jadi, bagi kendaraan yang hendak masuk ke komplek, kini dialihkan ke gerbang Samudera II.

Baca Juga : Aksi Pendemo Yang Ngotot Ingin Masuk Istana Memaksa Polisi Tembakkan Gas Air Mata

“Tidak ada penambahan personel,” ujar Bismo seperti dilansir Antara.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Heboh Soal Gajah Mada Pemeluk Islam, Kini Kapitan Pattimura Disebut Bernama Asli Ahmad Lussy

Setelah Gajah Mada, Kini Kapitan Pattimura Disebut Bernama Asli Ahmad Lussy

Jakarta – Masih hangat di ingatan masyarakat terkait sebuah teori yang menyebutkan bahwa Patih Gajah ...