Home > Hiburan > Gosip > Mariah Carey Tampik Isu yang Dilayangkan James Packer

Mariah Carey Tampik Isu yang Dilayangkan James Packer

New York – Pelantun “Touch My Body”, Mariah Carey santai menanggapi tuduhan perselingkuhannya dengan salah satu penari latarnya oleh mantan tunangannya, James Packer. Mariah tidak mungkin berselingkuh, karena ia tidak pernah mau berhubungan intim sebelum menikah.

Mariah Carey Tampik Isu yang Dilayangkan James Packer

Artinya, wanita 46 tahun tersebut baru berhubungan intim dengan satu pria sepanjang hidupnya, yakni mantan suaminya, Nick Cannon. Dari pernikahan tersebut, Mariah memiliki dua anak kembar, Monroe dan Morrocan.

Sebagaimana diberitkan metro.co.uk pada Jumat (4/11/2016), James dikabarkan memutuskan pertunangan mereka karena sangat cemburu melihat kedekatan Mariah dengan penari latarnya, Bryan Tanaka (33). Bahkan keduanya memang kerap terlihat bersama, saat Mariah sedang tidak bersama James.

Baca juga: Kembali Beda Keyakinan, Baim Wong Pasrah

Namun, Mariah mengaku dirinya tak pernah berselingkuh saat sedang menjalin hubungan asmara dengan seseorang, termasuk dengan James. Kabar itu diperkuat dengan pernyataan Nick yang mengatakan kalau ia tidak pernah menyentuh Mariah sebelum menikah karena menyadari Mariah terlalu ‘berharga’.

Dikabarkan, James juga hengkang dari hidup Mariah karena program realita yang terlalu mengekspos kehidupan asmara mereka. (Tita Yanuantari – hariando.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis