Home > Ragam Berita > Nasional > Aksi Damai, Rombongan Wanita Berhijab Ini Ajak Polisi Foto Selfie

Aksi Damai, Rombongan Wanita Berhijab Ini Ajak Polisi Foto Selfie

Jakarta – Sekelompok massa terlihat mulai berdatangan menuju Istana Negara. Di antara orasi, terlihat sekelompok wanita muda mendekat ke arah polisi untuk mengajak foto bersama.

Aksi Damai, Rombongan Wanita Berhijab Ini Ajak Polisi Foto Selfie

Pantauan di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2016) siang, sekitar 6 orang wanita cantik yang masih muda mendekati barisan polisi. Akses menuju Istana Negara di Jalan Medan Merdeka Utara memang ditutup oleh kawat berduri dan cone block. Di belakangnya barisan polisi pun juga berjaga.

Para wanita muda ini mengenakan gamis berwarna hitam dan hijab panjang abu-abu. Beberapa di antaranya memakai masker yang juga berwarna abu-abu serta kaca mata hitam.

Sesampainya di depan barrier, atau epatnya di depan rumah TNI, mereka mengambil handphone lalu wefie dengan background para polisi. Salah satu yang paling mencolok adalah wanita yang mengenakan kacamata hitam dengan gagang pink.

Saat selfie, ia berpose hormat dengan tangan kiri. Maklum, tangan kanannya sibuk memegang handphone. Wanita yang enggan menjawab berasal dari mana ini sempat menyapa para polisi.

Assallamualaikum, kita foto ya,” ucap wanita itu.

“Wallaikumsalam,” jawab para polisi ramah.

Baca juga: Demi Keamanan, Timses Rahasiakan Lokasi Blusukan Ahok Hari Ini

Aksi para wanita cantik tersebut sontak menjadi perhatian massa demo yang sudah berada di dekat Istana Negara. Beberapa bahkan menggoda sekelompok wanita muda tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

PDIP Masih Berusaha Mencari Dukungan dari Partai Koalisi AHY

PDIP Masih Berusaha Mencari Dukungan dari Partai Koalisi AHY

Jakarta – Ketua DPP PDI Perjuangan Trimedya Panjaitan belum menerima begitu saja mengenai deklarasi pengalihan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis