Home > Ragam Berita > Nasional > Casing HP Habib Rizieq Ini Harganya Mencapai Rp 18 Juta ?

Casing HP Habib Rizieq Ini Harganya Mencapai Rp 18 Juta ?

Jakarta – Demonstrasi besar-besaran hari Jumat (4/11/2016) yang dilakukan sejumlah organisasi masyarakat juga terkait dengan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq. Uniknya, netizen menyoroti sebuah foto Habib Rizieq yang sedang duduk di depan laptop. Di samping laptop tersebut, tergeletak sebuah smartphone yang diduga kepunyaan Habib Rizieq.

Casing HP Habib Rizieq Ini Harganya Mencapai Rp 18 Juta ?

Netizen pun memberikan komentar, casing ponsel tersebut menyerupai casing mahal bermerk Bottega Veneta yang harganya $1.400 atau setara dengan Rp18.326.000. Hingga akhirnya foto tersebut beserta harga casing ponsel pintar tersebar lewat pesan singkat WhatsApp dan berbagai media sisosial.

Pada foto tersebut, tertulis “Ini casing HP merk Italia Bottega Veneta… Harganya USD 1.400 #HabibMakmur. Namun, setelah Bintang.com telusuri pada katalog resmi Bottega Veneta, hanya ada casing untuk dokumen yang memang modelnya serupa dengan casing HP pada foto tersebut.

Harganya pun berbeda, yakni USD 1.580. Namun, deskripsi pada katalog tersebut sama. “This multifunctional organizer wallet is ideal for business trips and vacations alike. The zip-around section has a double compartment, handy for storing small accessories. The continental wallet section features passport and ticket slots, an ID window, 14 card slots and an extra zipped pocket. Internal and external loops are perfect for key rings or signature charms.”

“Dompet multifungsi ini cocok untuk perjalanan bisnis dan juga liburan. Bagian restleting punya dua bagian, berguna untuk menyimpan aksesoris kecil. Bagian lain bisa menyimpan paspor dan tiket serta kartu identitas, 14 slot untuk penyimpanan kartu dan extra kantung yang punya resleting. Pada kaitan bagian internal dan eksternal sangat cocok untuk gantungan kunci.”

Baca juga: Ditengah Demo Ahok, HTI Juga Serukan Khilafah Janji Allah

Sementara di katalog, warna yang tersedia tak ada yang putih. Hanya ada hitam, abu-abu gelap, merah marun dan biru. Hingga artikel ini dibuat, belum terbukti apakah casing HP yang digunakan Habib Rizieq pemimpin FPI, salah satu ormas yang ikut demo Ahok hari ini, memang bermerk dan harganya mencapai belasan juta. (Yayan – harianindo.com)

One comment

  1. Orang mo pake apa kek terserah dia..duit dia ini.

x

Check Also

Habiburokhman Curigai Ada Upaya Bebaskan Ahok Ditingkat Banding dan Kasasi

Habiburokhman Curigai Ada Upaya Bebaskan Ahok Ditingkat Banding dan Kasasi

Jakarta – Pihak Advokat Cintah Tanah Air (ACTA) menilai ada kejanggalan besar dalam penanganan kasus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis