Home > Ragam Berita > Nasional > Personel Brimob dan Marinir Jaga Kediaman Ahok Saat Demo 4 November

Personel Brimob dan Marinir Jaga Kediaman Ahok Saat Demo 4 November

Jakarta – Puluhan ribu umat Islam turun ke jalan pada Jumat (4/11/2016) kemarin untuk menyuarakan agar polisi segera menangkap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan tuduhan penistaan agama.

Personel Brimob dan Marinir Jaga Kediaman Ahok Saat Demo 4 November

Terkait adanya demo ini, beberapa personel petugas keamanan yang terdiri dari Brimob dan Marinir berjaga di sekitar kompleks kediaman Ahok, di Perumahan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Seusai demo, puluhan orang yang menamakan dirinya Laskar Kampung Luar Batang mendatangi kompleks kediaman Ahok, tepatnya di Jalan Pluit Utara Raya pada sekitar pukul 18.11 WIB, dengan menggunakan sepeda motor dan bus.

Namun demikian, Kapolsek Penjaringan, Jakarta Utara, Kompol Bismo Teguh Prakoso, memastikan Ahok bersama keluarganya aman di rumah mereka.

“Masih (aman) di dalam bersama keluarga dan anak,” ujar Bismo yang sedang bersiaga di depan gerbang kompleks Perumahan Pantai Mutiara, Jumat (4/11/2016).

Meski sempat berseteru dengan warga di sekitar namun tidak sampai terjadi bentrokan dan pendemo kembali ke wilayah penjaringan dengan tertib dan aman.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

40 Persen Kader PPP Masih Belum Satu Suara Mendukung Jokowi

40 Persen Kader PPP Masih Belum Satu Suara Mendukung Jokowi

Jakarta – Sejarah panjang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang selalu berseberangan dengan Jokowi, menjadikan masih ...