Home > Hiburan > Gosip > Tolak Penggalangan Dana Bagi Dirinya, Jupe: Saya Masih Bisa Bekerja

Tolak Penggalangan Dana Bagi Dirinya, Jupe: Saya Masih Bisa Bekerja

Jakarta – Artis Julia Perez saat ini dikabarkan sedang kesulitan uang karena penyakit kanker serviks yang dideritanya sehingga pelantun lagu Belah Duren ini tidak dapat terlalu memaksakan diri untuk bekerja terlalu banyak lagi.

Tolak Penggalangan Dana Bagi Dirinya, Jupe: Saya Masih Bisa Bekerja

Terkait hal ini, beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa Jupe, panggilan akrab Julia Perez, menggalang dana karena kesulitan ekonomi yang sedang ia alami. Namun kabar tersebut kemudian dibantah oleh Jupe.

Dalam video yang diunggah lewat akun Instagram-nya, Julia Perez menjelaskan bahwa dirinya tidak berniat untuk melakukan penggalangan dana karena ia masih bisa bekerja meskipun saat ini sedang sakit.

“Video ini aku buat perihal ada orang lain sedang membuat penggalangan dana untuk Julia Perez. Saya ingin bilang bahwa penggalangan dana itu bukan untuk saya. Saya tidak akan menerimanya seperti halnya yang pernah dilakukan Jessica Iskandar, saya tidak pernah menerimanya uang tersebut. Karena menurut saya, walaupun saya sakit, saya masih bisa bekerja,” kata Julia Perez di video tersebut.

“Dan kalaupun saya tidak punya duit, saya masih ada orangtua yang saya mintain duit atau teman-teman saya yang kaya-kaya yang saya mintain duit. Contohnya Raffi, dia adalah ladang untuk saya mintain duit,” tambah Jupe dengan nada bercanda.

Jupe kemudian menegaskan bahwa dirinya tidak pernah membuat aksi penggalangan dana. Jupe bahkan menyarankan bila uang tersebut lebih baik diberikan kepada orang yang lebih membutuhkan.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Nafa Urbach : "Perbuatan Nikita Mirzani Sudah Saya Maafkan"

Nafa Urbach : “Perbuatan Nikita Mirzani Sudah Saya Maafkan”

Jakarta – Nafa Urbach ternyata memiliki jiwa yang besar meskipun dirinya telah disakiti oleh Nikita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis