Home > Olahraga > Bola > Prediksi Man City vs Middlesbrough, Liga Inggris 5 November 2016

Prediksi Man City vs Middlesbrough, Liga Inggris 5 November 2016

Jakarta – Mari kuta lupakan sejanak euforia kemenangan atas Barcelona tengah pekan ini, Manchester City harus mengalihkan fokus saat kedatangan tamunya Middlesbrough di Etihad Stadium, Sabtu (5/11/2016) di Liga Primer Inggris malam akhir pekan ini.

Prediksi Man City vs Middlesbrough, Liga Inggris 5 November 2016

Liga Champions dan Liga Primer Inggris merupakan dua kompetisi yang berbeda meskipun keduanya butuh konsentrasi penuh di tiap pertandingan. Bila terus terbuai dengan kemenangan atas Blaugrana tersebut, The Citizens akan berpotensi menghadapi kesulitan saat melawan Adama Traore dkk akhir pekan ini.

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola tampaknya mulai menemukan formasi terbaik untuk timnya. Semakin nyetelnya Ilkay Gundogan, Kevin de Bruyne dan David Silva membuat lini tengah The Citizens semakin hidup dan mengalir. Alhasil, Sergio Aguero semakin mendapatkan pasokan bola yang cukup untuk meneror pertahanan lawan.

The Citizens dituntut untuk tak kehilangan fokus pada pertandingan tersebut. Kemenangan harus menjadi target mereka bila ingin terus bersaing dengan Liverpool dan juga Arsenal dalam perebutan posisi puncak klasemen. Apalagi ini bisa menjadi kesempatan untuk memberi tekanan kepada dua rival mereka yang akan menghadapi laga sulit akhir pekan ini.

Sayang dalam pertandingan melawan The Boro tersebut Guardiola bisa saja kehilangan gelandang bertahan andalannya, Fernandinho. Gelandang tangguh tersebut mendapatkan cedera ringan saat melawan Barcelona tengah pekan ini dan besar kemungkinan posisinya akan diisi oleh Fernando.

Dari kubu Middlesbrough. Pelatih Aitor Karanka jelas tak ingin momen positif timnya berhenti saat bertemu The Citizens. Akhir pekan lalu, The Boro sukses meraih kemenangan meyakinkan dua gol tanpa balas atas Bournemouth. Kemenangan itu sekaligus mengakhiri catatan tak pernah menang The Boro dalam sembilan pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Mengalahkan atau mencuri poin di Etihad Stadium sendiri bukanlah pekerjaan yang mudah. Terlebih beberapa andalan The Boro harus absen. Gaston Ramires absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu, sementara nama Cristhian Stuani, Daniel Ayala dan juga Marten de Roon masih belum pulih dari cedera.

Beruntung kondisi penyerang utama mereka, Alvaro Negredo bugar dan begitu juga dengan kondisi Adama Traore dan Stewart Downing yang juga tak mengalami kendala apapun. Harian Indo pun memprediksi The Citizen akan menang dengan selisih dua gol.

Baca juga: Tak Jadi Jual Matteo Darmian Ke Inter Milan, Manchester United Krisis Pemain Belakang ?

Prakiraan susunan pemain:

Manchester City: Bravo, Stones, Otamendi, Kolarov, Zabaleta, Gundogan, Fernandinho, Sterling, Silva, De Bruyne, Aguero.

Middlesbrough: Valdes, Barragan, Friend, Gibson, Chambers, Downing, Clayton, Forshaw, Traore, Negredo, Leadbitter.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, 7 Desember 2016

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, 7 Desember 2016

Barcelona – Minggu ini liga Champions Eropa akan memasuki pertandingan terakhir babak penyisihan dimana pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis