Home > Olahraga > Bola > Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim, Liga Jerman 5 November 2016

Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim, Liga Jerman 5 November 2016

Munchen – Bundesliga Jerman akhir pekan ini akan mempertemukan tim kuat Bayern Munchen kontra Hoffenheim. Pertandingan ini di jadwalkan berlangsung pada Sabtu (5/11/2016) di Allianz Arena, Munchen.

Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim, Liga Jerman 5 November 2016

Bundesluga kini elah mencapai match day ke-10. Pertemuan kedua tim ini bisa disebut big match karena kedua tim tersebut menempati jajaran klasemen papan atas. Tuan rumah berada di pucuk sedangkan Hoffenheim berada di posisi ke-3 dengan memiliki selisih empat poin.

Maka Bayern Munchen akan mendapatkan ujian berat dalam mempertahankan posisinya di puncak klasemen saat ini. Karena di bawahnya Leipzig hanya memiliki selisih dua poin saja, yang sewaktu waktu mampu menggeser tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut. Namun dalam melakoni ajang Bundesliga Jerman musim ini Bayern Munchen tampil solid dengan belum pernah terkalahkan dalam 9 laga.

Menilik pertandingan akhir pekan ini Bayern Munchen menyiapkan hasil yang cukup mumpuni, dalam dua laga terbaru Arjen Robben cs berhasil meraih dua kali kemenangan dalam ajang domestik dan Satu kemenangan saat berlaga di ajang Liga Champions tengah pekan kemarin.

Tim tamu Hoffenheim menatap laga tandang berat akhir pekan ini mengusung modal yang tidak cukup baik Memang dalam ajang domestik Hoffenheim brhasil meraih lima kali kemenangan berturut turut, namun pada tanggal 26 Oktober lalu tim asuhan Julian Nagelsmann ini harus mengalami kekalahan 1-2 dengan Cologne di ajang DFB Pokal.

Bermain di markas sendiri tentu Bayern Munchen targetkan kemenanga, meskipun akan bekerja keras untuk dapat mengalahkan Hoffenheim. Dalam laga ini di perkirakan Ribery masih belum bisa di mainkan, maka Douglas Costa masih akan menjadi opsi sebagai pelangkap Robert Lewandowski dan Robben.

Baca juga: Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid, 5 November 2016

Harian Indo memprediksi perbedaan kekuatan yang cukup jauh akan membuat Bayern menang dengan selisih dua gol. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, 7 Desember 2016

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, 7 Desember 2016

Barcelona – Minggu ini liga Champions Eropa akan memasuki pertandingan terakhir babak penyisihan dimana pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis