Home > Ragam Berita > Nasional > Massa Pendemo di Gedung DPR Akhirnya Bubar Pukul 04.00 WIB

Massa Pendemo di Gedung DPR Akhirnya Bubar Pukul 04.00 WIB

Jakarta – Massa yang menamakan dirinya “Aksi Bela Islam” akhirnya membubarkan diri pada Sabtu (5/11/2016) pukul 04.00 WIB pagi setelah Ketua MPR Zulkifli Hasan bersama beberapa anggota DPR yang lainnya menemui mereka.

Massa Pendemo di Gedung DPR Akhirnya Bubar Pukul 04.00 WIB

“Seperti yang telah dijanjikan pemerintah bahwa masalah penistaan kitab suci Al Quran akan diproses dalam waktu secepatnya. Senin, Ahok akan diperiksa,” kata Zulkifli Hasan di atas mobil bak terbuka saat menemui para pendemo di depan Gedung DPR.

Bersama Zulkifli Hasan nampak pula Abu Bakar Al-Habsy, Sufmi Dasco Ahmad, Muchlisin, dan Hanafi Rais.

Zulkifli Hasan terpaksa menemui pendemo karena batas waktu melakukan demo pada pukul 18.00 telah lama terlewati dan para pendemo memaksa untuk menginap di Gedung DPR hingga tuntutan mereka terpenuhi.

Zulkifli Hasan juga berjanji bahwa dirinya bersama anggota Komisi III DPR akan tetap mengawal dan mengawasi proses pemeriksaan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Seperti diketahui, puluhan ribu umat Islam turun ke jalan pada 4 November 2016 kemarin untuk menyerukan tuntutan agar polisi segera menangkap dan memenjarakan Ahok terkait pernyataannya yang menyinggung Surat Al Maidah 51 yang menurut mereka telah menistakan Al Quran.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Orang-Orang Dekatnya Ditangkap Karena Tuduhan Makar, Ini Kata Prabowo

Orang-Orang Dekatnya Ditangkap Karena Tuduhan Makar, Ini Kata Prabowo

Jakarta – Menjelang aksi damai 2 Desember hari ini, polisi melakukan penangkapan terhadap 10 orang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis