Home > Ragam Berita > Nasional > Anak Buah Prabowo Ini Menyebut Ahok Sudah Sepatutnya Dijadikan Tersangka

Anak Buah Prabowo Ini Menyebut Ahok Sudah Sepatutnya Dijadikan Tersangka

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dinilai oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon sudah bisa dijadikan tersangka dalam kasus dugaan pelecehan agama islam. Hal tersebut lantaran dirinya menganggap bukti-bukti untuk menjerat Ahok yang disebut-sebut menistakan agama Islam sudah cukup terkumpul.

Anak Buah Prabowo Ini Menyebut Ahok Sudah Sepatutnya Dijadikan Tersangka

“Jadi menurut saya saudara Ahok harus segera dijadikan tersangka karena bukti-bukti sudah cukup,” ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (4/11/2016).

Fadli membantah bahwa dirinya ingin mengintervensi hukum. Namun apa yang telah dilakukan Ahok sudah jelas menistakan agama. Desakan sejumlah pihak agar proses hukum ditegakkan pun cukup besar. Hal tersebut bisa terlihat dari massa berbagai daerah yang rela datang jauh-jauh ke Jakarta guna menyerukan aspirasi tersebut.

Baca Juga : Diisukan Ditembak Polisi, Inilah Kondisi Ustad Arifin Ilham Yang Sebenarnya

“Saudara Ahok harus segera ditersangkakan karena ini sesuai hukum yang wajar dengan logika jutaan orang yang sama. Kalau tidak, ini akan berlarut-larut,” tegas dia.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Elektabilitas Prabowo Tak Sampai 25 Persen, Gerindra Tetap Optimis Mampu Tumbangkan Jokowi

Elektabilitas Prabowo Tak Sampai 25 Persen, Gerindra Tetap Optimis Mampu Tumbangkan Jokowi

Jakarta – Beberapa lembaga survey secara bergantian telah merilis hasil surveinya menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) ...