Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Bergerak Selidiki Aktor Politik Dibalik Kerusuhan 4 November

Polisi Bergerak Selidiki Aktor Politik Dibalik Kerusuhan 4 November

Jakarta – Kini pihak Polri tengah menyelidiki informasi intelejen terkait dengan aktor-aktor politik yang menyebabkan aksi unjuk rasa 4 November di Istana berlangsung dengan ricuh dan sangat mencekam. Awalnya aksi tersebut berjalan dengan damai, namun tiba-tiba aksi unjuk rasa tersebut berlangsung dengan ricuh.

Polisi Bergerak Selidiki Aktor Politik Dibalik Kerusuhan 4 November

“Itu menjadi bagian yang kami cermati dan selidiki,” ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen (Pol) Boy Rafli Amar di Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Sabtu (5/11/2016).

Informasi tersebut diakui oleh Boy memang berasal dari sumber intelejen. Namun, dirinya menolak menyebutkan apakah informasi itu berasal dari intelejen Polri atau lembaga negara lain. Boy masih belum bisa untuk menjelaskan lebih rinci mengenai proses penyelidikan yang nantinya akan digelar tersebut. Polri dikabarkan akan memeriksa sejumlah politikus yang terlibat di dalam aksi unjuk rasa itu.

“Yang jelas itu bagian dari kegiatan-kegiatan deteksi dini dan intelejen yang dilaksanakan. Tentu aparat dapat mencermati aktivitas itu,” ujar Boy..

Baca Juga : Mencekam, Foto Kerusakan Akibat Kerusuhan Yang Terjadi di Demo 4 November

“Saat ini belum ada hal-hal yang mengarah ke situ. Itu masih sumir untuk saya katakan. Tapi yang jelas itu baru dari kegiatan yang akan kami selidiki,” ujar Boy.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Kronologi Penangkapan Tiga Tersangka Bom Bekasi Hari Ini

Inilah Kronologi Penangkapan Tiga Tersangka Bom Bekasi Hari Ini

Jakarta – Anggota Densus 88 Mabes Polri pada Sabtu (10/12/2016) petang berhasil mengamankan tiga orang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis