Home > Ragam Berita > Internasional > Seharian Didemo, Ternyata Ini Yang Dilakukan Ahok

Seharian Didemo, Ternyata Ini Yang Dilakukan Ahok

Jakarta – Puluhan ribu umat Islam turun ke jalan pada Jumat (4/11/2016) dengan melakukan long march dari Masjid Istiqlal menuju ke Balai Kota Jakarta dan Istana Presiden guna menyuarakan aspirasi mereka agar polisi segera menangkap dan memenjarakan calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait tuduhan penistaan agama.

Seharian Didemo, Ternyata Ini Yang Dilakukan Ahok

Lantas apa yang dilakukan Ahok saat dirinya didemo dari pagi hingga malam hari?

Ternyata, di saat para pengunjuk rasa mengepung Balai Kota dan Istana Presiden, mantan Bupati Belitung Timur ini bahkan masih sempat melakukan blusukan ke Jalan Muara Karang Elok, Penjaringan, Jakarta Utara pada sekitar pukul 11.00 WIB.

Dengan menggunakan mobil Rubicon abu-abu bernomor pelat B 2008 RFS ini agenda blusukan Ahok tidak diketahui oleh media manapun, baik media online, cetak, ataupun elektronik.

Informasi dari Koordinator Tim Kampanye Bidang Sosialisasi Kampanye Merry Hotma juga menyebutkan bahwa Ahok tidak mempunyai agenda kampanye hari itu karena ada acara keluarga yang tidak dapat ditinggalkan.

“Hari ini Pak Ahok sebetulnya ada acara keluarga, sehingga tidak ada agenda kampanye,” kata Merry, Jumat.

Namun demikian, beberapa stasiun televisi yang sedang mengecek kondisi pengamanan di Pantau Mutiara, berhasil menangkap momen blusukan Ahok.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Jumlah Korban Tewas Akibat Gempa Aceh Sentuh Angka 99 Orang

Jumlah Korban Tewas Akibat Gempa Aceh Sentuh Angka 99 Orang

Jakarta – Menurut data dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), jumlah korban jiwa akibat bencana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis