Home > Ragam Berita > Nasional > Ustad Felix Menolak Perusuh Di Penjaringan Sebagai Peserta Aksi Damai 4/11

Ustad Felix Menolak Perusuh Di Penjaringan Sebagai Peserta Aksi Damai 4/11

Jakarta – Ustadz Felix Siauw angkat bicara terkaut massa yang berbuat kerusuhan di Penjaringan Jakarta Utara pada Jumat (4/11.2016).

Ustad Felix Menolak Perusuh Di Penjaringan Sebagai Peserta Aksi Damai 4/11

Felix pun meminta para netizen tidak terpancing dengan fitnah yang dilakukan para pemilik akun Twitter tidak jelas.

“Khusus yang di Penjaringan, kerusuhan di situ sama sekali bukan berasal dari aksi damai #BelaQuran,” tulis Felix lewat akun @felixsiauw, Sabtu (5/11/2016).

Demonstran aksi Bela Alquran, kata Ustaz Felix, tidak bercampur dengan mereka yang tidak damai dalam aksinya. Karena aksi Bela Alquran adalah aksi damai. “Bersabar di masa fitnah duhai saudara saudariku, jika kita beriman, maka tak perlu komentar negatif dan merusak,” katanya. “Jika ada yang menemukan akun yang menghina dan memprovokasi, maka abaikan saja.”

Penjelasan lengkap terkait kericuhan setelah shalat maghrib di Istana akan disampaikan oleh para ulama. Umat Muslim diminta bersabar menuggu karena penjelasan dari ulamalah kebenarannya.

Baca juga: Ormas Islam Di Malang Tegaskan Tak Benci Umat Kristen

“Tahan komentar-komentar yang buruk dan malah mengadu umat, sebab akun-akun tak jelas banyak berkeliaran, jangan terpancing adu debat,” kata Felix. “Insya Allah dari ulama dan asatidz di GNPF-MUI akan press conference selepas dzuhur nanti. Dengarkan ulama dan abaikan yang lain.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kebaktian Natal Dibubarkan, Netizen Sindir Deddy Mizwar dan Ridwan Kamil

Kebaktian Natal Dibubarkan, Netizen Sindir Deddy Mizwar dan Ridwan Kamil

Bandung – Peristiwa dibubarkannya Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) secara paksa di Bandung yang dilakukan oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis