Home > Hiburan > Musik > Mirip dengan Kostum Nazi, Kedutaan Israel di Jepang Ajak Keyakizaka46 Berdiskusi

Mirip dengan Kostum Nazi, Kedutaan Israel di Jepang Ajak Keyakizaka46 Berdiskusi

Tokyo – Kedutaan besar Israel untuk Jepang diberitakan mengundang para member Keyakizaka46 untuk hadir di Kedutaan Israel yang berlokasi di Nibancho, Chiyoda-ku.

Mirip dengan Kostum Nazi, Kedutaan Israel di Jepang Ajak Keyakizaka46 Berdiskusi

Undangan yang ditujukan untuk Keyakizaka46 tersebut ada keterkaitan dengan polemik yang sedang dihadapi oleh Keyakizaka46, yakni kostum panggung mereka yang dianggap mirip dengan kostum Nazi.

“Bakat sangat berpengaruh, jadi penting bagi mereka untuk tahu tentang masalah penting ini. Jadi, kami ingin mengundang member @Keyakizaka46 untuk seminar khusus tentang Holokaus di Kedutaan Besar Israel di Jepang. @INTSonyMusicJP, @AKI__P48,” tulisnya seperti dilansir dari Today Idol, Sabtu (5/11/2016).

Persoalan serta polemik kostum yang dianggap kontroversial ini sangat berpengaruh dengan Keyakizaak46. Tayangan MUSIC ON! TV yang akan menampilkan aksi Keyakizaak46 di event ‘PERFECT HALLOWEEN 2016’ terpaksa dibatalkan.

Keyakizaka46 juga telah mengeluarkan permintaan maaf resmi mereka atas kejadian ini melaui situs resmimya pada Selasa (1/11/2016) sementara akun Twitter Kedutaan Israel untuk Jepang kembali berkicau pada Jumat (4/11/2016).

Lewat kicauannya tersebut, Kedutaan mengatakan mereka telah mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi tentang sejarah Holokaus (genosida terhadap kira-kira enam juta penganut Yahudi Eropa selama Perang Dunia II).

Baca juga: Member Country Girls dan Hello! Project ini Umumkan Kelulusannya

Selain itu, Kedutaan Israel meminta semua orang harus memahami bahwa tidak ada niat jahat dalam diri setiap member dari Keyakizaka46. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Rilis Single 2 Bulan, Duo Manjah Sudah Punya Goyang Andalan

Rilis Single 2 Bulan, Duo Manjah Sudah Punya Goyang Andalan

Jakarta – Duo Serigala saat ini memiliki pesaing di industri musik dangdut Tanah Air. Adaah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis