Home > Olahraga > Bola > Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur, 6 November 2016

Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur, 6 November 2016

London – Derby London Utara akan hadir saat rival sekota, Arsenal dan Tottenham Hotspur saling jegal di Emirates Stadium, Minggu (6/11/2016) malam akhir pekan ini.

Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur, 6 November 2016

Kedua tim saat ini tengah bersaing di papan atas Premier League musim ini. Pertemuan kedua tim kali ini jelas akan memanas mengingat posisi kedua tim di klasemen sementara sangat dekat. The Gunners di posisi kedua dengan 23 poin, sementara Spurs di posisi kelima dengan tiga poin lebih sedikit.

The Gunners jelas tak ingin malu di depan pendukung mereka sendiri. Pasukan Arsene Wenger memiliki tekad untuk melanjutkan tren positif mereka di awal musim ini, di mana mereka tak pernah lagi merasakan kekalahan sejak kalah di pertandingan pertama Premier League musim ini dari Liverpool.

Namun mengalahkan Tottenham bukanlah tugas yang mudah. Dalam empat pertemuan terakhir kedua tim di Premier League, Arsenal tak pernah meraih kemenangan. Tiga hasil imbang dan satu kekalahan membuktikan bagaimana sulitnya Spurs untuk dikalahkan oleh Mesut Ozil dkk.

Pelatih Arsenal memiliki kabar gembira menyongsong pertandingan ini. The Gunners kembali bisa diperkuat oleh Olivier Giroud yang dalam dua pertandingan terakhir sejak pulih dari cedera mencetak tiga gol. Begitu juga dengan Aaron Ramsey yang juga sudah kembali bermain, begitu juga dengan Granit Xhaka yang sudah bisa dimainkan setelah menjalani hukuman larangan bermain.

The Gunners sendiri hingga kini masih terus memantau kondisi Nacho Monreal dan Bellerin. Kedua pemain tersebut tak bermain dalam pertandingan terakhir The Gunners saat melawan Ludogorets tengah pekan ini, namun kedua pemain dikabarkan sudah kembali berlatih dan memiliki peluang untuk bermain pada pertandingan tersebut.

Bagaimana dengan tim tahu Tottenham Hotspur? Sama seperti Arsenal, tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut juga memiliki awal yang bagus musim ini. Spurs menjadi satu-satunya tim Premier League yang musim ini belum merasakan kekalahan, namun dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi Spurs belum pernah merasakan kemenangan.

Sejak menang 2-0 atas Manchester City, Tottenham belum lagi meraih poin penuh di Premier League dengan tiga kali bermain imbang melawan West Brom, Bournemouth dan terakhir bermain 1-1 melawan Leicester City pekan lalu. Sementara di EFL Cup (Piala Liga) mereka kalah 1-2 dari Liverpool dan tengah pekan ini kalah 0-1 dari Bayer Leverkusen di Liga Champions.

Jadi kemenangan tentu akan ditargetkan oleh Spurs saat melawan Arsenal. Kemenangan akan menjadi dorongan motivasi dan bisa menjadi titik balik yang sempurna bagi Eric Dier dkk.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan Arsenal dengan selisih satu poin.

Baca juga: Hasil Chelsea vs Everton, Liga Inggris 6 November 2016

Prakiraan susunan pemain:

Arsenal: Cech, Bellerin, Mustafi, Koscielny, Gibbs, Coquelin, Elneny, Ramsey, Ozil, Sanchez, Giroud.

Tottenham: Lloris, Rose, Jan Vertonghen, Walker, Dele Alli,Eric Der, Eriksen, Son Heung-Min, Wanyama, Janssen.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Bintang Film Hot Ini Sodorkan Anunya Untuk Timnas Indonesia

Bintang Film Hot Ini Sodorkan Anunya Untuk Timnas Indonesia

Jakarta – Pemain film hot, Vicky Vette, kembali membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu penggemar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis