Home > Olahraga > Bola > Prediksi Liverpool vs Watford, Liga Inggris 6 November 2016

Prediksi Liverpool vs Watford, Liga Inggris 6 November 2016

Liverpool – Liverpool dijadwalkan kan menghadapi tes yang cukup alot saat menjamu Watford di Anfield di matchday ke-11 Liga Primer Inggris, Minggu (6/11/2016) malam.

Prediksi Liverpool vs Watford, Liga Inggris 6 November 2016

The Reds diprediksi bakal sangat dominan jika bersua dengan Watford. Akan tetapi tim pasukan Jurgen Klopp itu kemungkinan besar saat ini tak akan bisa meraup poin penuh dengan mudah. Sebab tim tersebut kini diarsiteki oleh manajer asal Italia, Walter Mazzarri, dan mereka memiliki lini pertahanan yang cukup terorganisir.

Liverpool sedang on fire saat ini. Mereka juga terus tak terkalahkan sejak tumbang kala bersua Burnley di awal musim ini. Philippe Coutinho cs jadi tim paling subur di liga. Jumlah gol mereka sama Manchester City, 24.

Kepercayaan diri para pemain Liverpool juga kian meninggi. Sebab di laga terakhirnya mereka bisa menang meski tampil jelek, yakni saat melawan Crystal Palace. Kelemahan mereka dalam bertahan menangkan bola-bola atas bisa tertutup dengan keganasan lini serangnya.

Untuk pertandingan ini, Klopp tak akan bisa menurunkan Danny Ings yang baru mengalami cedera lutut. Sheyi Ojo juga masih cedera. Sementara itu James Milner dan Joe Gomez belum dalam kondisi fit.

Bermain di Anfield, Liverpool tentu akan menurunkan komposisi terbaiknya lagi. Trio Coutinho, Firmino dan Mane akan kembali beraksi di depan dengan ditopang Jordan Henderson dan Adam Lallana di tengah. Di belakang Joel Matip tetap jadi andalan dan begitu pula dengan Loris Karius.

Beralih ke kubu Watford. Saat ini tim asuhan Mazzarri itu bisa disebut tampil lumayan di Premier League. Dari 10 pertandingan mereka mengoleksi 15 poin, hasil dari empat kali menang, tiga kali seri dan tiga kali kalah dan nangkring di posisi tujuh klasemen.

The Hornets juga memiliki lini pertahanan yang terorganisir dengan cukup rapi. Dan hal itu tentu tak lepas dari polesan Mazzarri. Mereka mampu meraih tiga kali clean sheet sejauh ini dar 10 laga. Bandingkan dengan Liverpool yang cuma satu kali saja. Ini bisa menjadi aset berharga mereka untuk meredam keganasan lini depan The Reds. Selain itu belakangan ini performa mereka sedang menanjak. Mereka tak terkalahkan dalam lima laga dari enam pertandingan terakhirnya.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Liverpool dengan selisih dua gol.

Baca juga: Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur, 6 November 2016>

Prakiraan susunan pemain:

Liverpool (4-3-3): Karius; Clyne, Matip, Lovren, Moreno; Wijnaldum, Lallana, Henderson; Mane, Firmino, Coutinho.

Watford (3-5-2): Gomes; Kaboul, Prodl, Britos; Amrabat, Pereyra, Behrami, Capoue, Holebas; Ighalo, Deeney.

(Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Berita Transfer : PSG Mulai Bidik Aguero

Berita Transfer : PSG Mulai Bidik Aguero

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) diberitakan telah memulai usaha untuk mendapatkan Sergio Aguero dari Manchester ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis