Home > Olahraga > Bola > Prediksi Swansea City vs MU, Liga Inggris 6 November 2016

Prediksi Swansea City vs MU, Liga Inggris 6 November 2016

Swansea – Tim tuan rumah Swansea City akan mencoba menambah jumlah kekalahan kepada tamunya Manchester United di Liberty Stadium, Sabtu (6/11/2016) dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris.

Prediksi Swansea City vs MU, Liga Inggris 6 November 2016

Walaupun telah mendatangkan Bob Bradley dari Amerika Serikat untuk menggantikan pelatih sebelumnya namun penderitaan Swansea terus berlanjut dan belum berakhir. Usaha Swansea untuk bangkit bakal mendapat ujian berat ketika menjamu salah satu raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Semangat untuk mengalahkan United di kandang sendiri tampaknya berat bagi Swansea, pasalnya mereka baru saja dikalahkan Stoke City pada hari Selasa lalu yang memperpanjang rekor Swansea tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan berturut-turut. Dari 9 pertandingan tersebut, tujuh di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Meskipun terus meraih kekalahan namun sejak kedatangan Bradley, tim ini cukup solid di sisi pertahanan. Tim asal Wales ini juga cukup baik dalam urusan mencetak gol. Dalam sepuluh pertandingan terakhir, mereka telah mencetak delapan gol di semua kompetisi.

Beralih ke kubu Manchester United. Dalam 13 pertandingan di semua kompetisi, pasukan Jose Mourinho hanya mencatat empat kali clean sheet. Di laga tandang, gawang mereka dibobol 11 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Catatan ini tentu menunjukkan betap lemahnya pertahanan Manchester United. Ini juga berarti tuan rumah memiliki peluang untuk mencetak gol dalam laga nanti, apalagi dua pilar lini belakang United, Eric Bailly dan Antonio Valencia bakal absen dalam laga nanti. Chris Smalling juga masih diragukan tampil dalam laga nanti.

Menghadapi laga ini, Manchester United juga tidak memiliki modal bagus. Dalam pertandingan terakhir, Manchester United dikalahkan oleh Fenerbahce dengan skor 2-1 dalam lanjutan kompetisi Liga Eropa. Dalam 6 pertandingan tandang di semua kompetisi, Rooney Cs hanya mampu menyegel satu kemenangan. Pada laga terakhir kompetisi ini, Manchester United ditahan imbang oleh Burnley. Raihan hasil tersebut membuat United semakin menjauh dari 4 besar. Saat ini mereka berada di posisi ke-8 dengan 15 poin.

Manchester United juga berpeluang mencetak gol pada laga ini. Pengklaiman ini berdasarkan statistik gol, di mana dari sembilan laga tandang yang sudah dimainkan, pasukan Mourinho sudah membobolkan gawang lawan sebanyak 6 kali.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan Swansea dengan selisih satu gol.

Baca juga: Prediksi Liverpool vs Watford, Liga Inggris 6 November 2016

Prakiraan susunan pemain:

Swansea City (4-3-3): Lukasz Fabianski; Stephen Kingsley, Alfie Mawson, Mike van der Hoorn, Kyle Naughton; Sung-Yueng Ki, Leon Britton; Wayne Routledge, Gylfi Sigurdsson, Modou Barrow; Borja Baston;

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Matteo Darmian, Marcos Rojo, Daley Blind, Luke Shaw; fella , Carrick; Jesse Lingard, Juan Mata, Marcus Rashford; Zlatan Ibrahimovic.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Atletico Madrid Ungkapkan Nama Dari Stadion Baru Mereka

Presiden Atletico Madrid Ungkapkan Nama Dari Stadion Baru Mereka

Madrid – Salah satu klub raksasa Spanyol, Atletico Madrid resmi menjalin kontrak dengan perusahaan properti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis