Home > Gaya Hidup > Hanya Ditutupi Selimut, Wanita Ini Ditelanjangi Beberapa Pria

Hanya Ditutupi Selimut, Wanita Ini Ditelanjangi Beberapa Pria

Beijing – Baru-baru ini, Beredar sebuah video yang menghebohkan yang diposting oleh pemilik akun media sosial Jun lun fa wang 1209 yang memperlihatkan sepasang pengantin baru. Keduanya tampak berada di atas kasur dengan kondisi setengah telanjang.

Hanya Ditutupi Selimut, Wanita Ini Ditelanjangi Beberapa Pria

Dalam video tersebut, sang pengantin laki-laki hanya memakai celana dalam, sedangkan pengantin wanita juga hanya mengenakan celana dalam dan bra berwarna merah. Ketika itu keduanya terlihat berada di atas kasur dan hanya menutupi badannya dengan menggunakan selimut merah. Namun beberapa lelaki tiba-tiba masuk ke kamar mereka dan mencoba menarik selimut merah yang melindungi badan sang mempelai wanita. Parahnya lagi, mereka juga berusaha menanggalkan bra dan celana dalam mempelai wanita tersebut.

Baca Juga : Ahok Tantang Buni Yani Yang Dinilai Telah Membuat Gaduh Negara

Pengantin wanita tersebut terlihat berusaha untuk menutup badannya dan mengelak dari para pria tersebut. Selain itu, suaminya juga terlihat berusaha menutup badan isterinya dengan selimut dan bantal. Klip video itu berakhir ketika pengantin wanita membelakangkan para tamunya dan membetulkan tali branya. Dikutip dari laman Mynewshub.cc, video itu telah ditonton sebanyak lebih dari 500,000 kali.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Keperawanan Tidak Selalu Ditandai dengan Keluarnya Darah

Ternyata Keperawanan Tidak Selalu Ditandai dengan Keluarnya Darah

Jakarta – Seorang pria umumnya mempunyai pengetahuan bahwa keperawanan wanita ditandai dengan keluarnya darah pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis