Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Menyebut Dukungan Keluarganya Tak Putus Meski Jika Dirinya Dipenjara

Ahok Menyebut Dukungan Keluarganya Tak Putus Meski Jika Dirinya Dipenjara

Jakarta – Baru-baru ini, Basuki Tjahaja Purnama, atau sering disapa Ahok yang selaku Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua mengucapkan terima kasih kepada istri, anak, dan keluarganya. Hal tersebut lantaran keluarganya selalu memberi dukungan untuknya dalam menjalani proses Pilkada.

Ahok Menyebut Dukungan Keluarganya Tak Putus Meski Jika Dirinya Dipenjara

Bahkan, Ahok merasa sangat bangga kepada istri dan anak-anaknya. Ia mengaku, dukungan keluarganya selalu menyertainya dalam langkah yang dijalaninya. Ahok juga mengaku bahwa keluarganya memahami pekerjaannya tidaklah mudah. Rawan akan fitnah dan berbagai hal negatif. Ia mengatakan, keluarganya sudah siap menghadapi itu semua.

“Saya bersyukur, punya keluarga yang sangat mendukung. Anak-anak saya, betul-betul dengan gembira dan riang. Karena, kami sedang bekerja mewujudkan keadilan sosial,” kata Ahok di kawasan, Menteng, Jakarta, Sabtu (5/11/2016).

“Jujur saja, saya bersyukur punya keluarga yang baik. Mereka mengerti saya sedang bekerja,” ungkapnya.

Baca Juga : Foto Pria Berjubah Putih Bawa Amplop Berisi Rp 50 Ribu Viral di Media

“Mereka sangat siap, untuk terima apapun kondisi bapaknya. Jadi, seluruh keluarga saya pun siap. Kalau demi untuk negara, saya dipenjara, ditangkap pun seluruh keluarga sudah siap. Jadi, saya bersyukur punya dukungan keluarga seperti itu,” ujarnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Info Arus Mudik 2017: H+1 Tol Jakarta Arah Cikampek Lancar

Info Arus Mudik 2017: H+1 Tol Jakarta Arah Cikampek Lancar

Jakarta – Pada H+1, Senin (26/6/2017) malam, arus lalu lintas di ruas jalan tol Jakarta ...