Home > Unik > Ditangan Si Kreatif, Pisang Juga Bisa Jadi Mahakarya Yang Menakjubkan

Ditangan Si Kreatif, Pisang Juga Bisa Jadi Mahakarya Yang Menakjubkan

Jakarta – Seni memang memiliki beberapa jenis. Salah satu diantaranya adalah seni ukir. Seni ukir adalah membuat suatu objek imaji yang di salurkan di permukaan sebuah objek seperti kayu. Sejumlah orang sering menganggap bahwa seni ukir sama dengan seni pahat. Akan tetapi, keduanya sangat berbeda. Kalau seni pahat, membuat objek menjadi tiga dimensi, seperi contohnya membuat patung.

Ditangan Si Kreatif, Pisang Juga Bisa Jadi Mahakarya Yang Menakjubkan

Baca Juga : Netizen Beber Bukti Foto Oknum Pendemo Yang Menyerang Polisi Adalah Kader HMI

Seni ukir memang biasa dilakukan pada media kayu. Akan tetapi, tak selalu kayu yang dijadikan sebagai medianya. Membuat ukiran bisa dilakukan di beberapa media, seperti buah, misalnya. Menjadi viral, beberapa orang dengan keahlian mengukir memilih pisang sebagai bahan ukiran mereka. Dikutip dari Tsunagujapan.com, berikut ini ukiran yang menjadikan buah pisang sebagai medianya.

Ditangan Si Kreatif, Pisang Juga Bisa Jadi Mahakarya Yang Menakjubkan

Ditangan Si Kreatif, Pisang Juga Bisa Jadi Mahakarya Yang MenakjubkanDitangan Si Kreatif, Pisang Juga Bisa Jadi Mahakarya Yang MenakjubkanDitangan Si Kreatif, Pisang Juga Bisa Jadi Mahakarya Yang MenakjubkanDitangan Si Kreatif, Pisang Juga Bisa Jadi Mahakarya Yang Menakjubkan

(bimbim – hariaindo.com)

x

Check Also

Pria Ini Rela Habiskan Ratusan Juta Rupiah Demi Bisa Mirip Karakter Game

Malaysia – Perubahan wajah dari anak-anak menuju dewasa memang selalu menjadi momen yang berharga. Bahkan ...