Home > Ragam Berita > Nasional > Lulusan Luar Negeri, Ahok Pertanyakan Kredibilitas Buni Yani

Lulusan Luar Negeri, Ahok Pertanyakan Kredibilitas Buni Yani

Jakarta – Terkait dengan pengunggah video soal surat Al-Maidah 51, Buni Yani, Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan bahwa Buni telah mengakui kesalahannya dalam mentranskrip ucapannya. Akan tetapi, Ahok sangat menyayangkan mengapa Buni Yani bisa berbuat begitu.

Lulusan Luar Negeri, Ahok Pertanyakan Kredibilitas Buni Yani

“Kok begitu si Buni Yani menghilangkan kata ‘pakai’? Orang yang sok pinter, lulusan Amerika lagi, kok bisa dengan gampang mengatakan dia salah (transkrip)?” ujar Basuki atau Ahok di Jalan Ki Mangun Sarkoro, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016).

Ahok kembali menjelaskan bahwa warga Kepulauan Seribu yang mendengar secara langsung tentang ayat itu justru tidak terlalu mempersoalkan. Hal tersebut lantaran mereka tahu maksud dari ucapannya di sana. Akan tetapi, situasi memanas usai Buni Yani mengunggah video tersebut.

Buni Yani dinilai telah memfitnah dirinya. Apalagi, setelah Buni Yani mengaku salah, tidak ada orang yang berbalik membelanya dan tetap ingin dia dihukum. Dia berpendapat seharusnya Buni Yani ikut diproses secara hukum oleh Bareskrim Polri karena kesalahannya ini.

Baca Juga : Pengakuan Mengejutkan Gadis 19 Tahun Yang Merasa Mengandung Anak Yesus

“Saya kira nanti polisi harus proses dia kalau buat salah,” ujar Ahok.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Orang-Orang Dekatnya Ditangkap Karena Tuduhan Makar, Ini Kata Prabowo

Orang-Orang Dekatnya Ditangkap Karena Tuduhan Makar, Ini Kata Prabowo

Jakarta – Menjelang aksi damai 2 Desember hari ini, polisi melakukan penangkapan terhadap 10 orang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis