Home > Hiburan > Gosip > Ketika Aksi Demo 4/11 berlangsung, Acha Septriasa : “Aku Sih Disuruh Papa Pulang Cepet”

Ketika Aksi Demo 4/11 berlangsung, Acha Septriasa : “Aku Sih Disuruh Papa Pulang Cepet”

Jakarta – Pada Jumat (4/11/2016) lalu, telah terjadi aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh sejumlah ormas (Organisasi Massa) Islam. Aksi tersebut ternyata juga ikut berdampak pada aktris cantik, Acha Septriasa. Aksi unjuk rasa yang terkait dengan kasus dugaan penistaan agama yang menuntut Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu memang membuat sejumlah jalan utama Jakarta ditutup.

Ketika Aksi Demo 4/11 berlangsung, Acha Septriasa : "Aku Sih Disuruh Papa Pulang Cepet"

Ketika aksi demo tersebut berlangsung, Acha mengaku dirinya masih tengah bekerja. Mantan kekasih Irwansyah ini ternyata sedang berada di luar rumah. Oleh sebab itulah orangtua Acha yang merasa sangat khawatir dengan anaknya diluar sana, lantas menyuruh Acha untuk bergegas pulang ke rumah.

“Aku sih disuruh papa pulang cepet,” ujar Acha di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2016). “Karena kan aku juga lagi ada di luar rumah.”

Ketika aksi tersebut terjadi, Acha mengungkapkan tengah disibukkan dengan proses rekaman untuk lagu “Bulan Terbelah” yang merupakan soundtrack filmnya “Bulan Terbelah di Langit Amerika 2”. Acha mengakui dirinya memang mengetahui tentang adanya demo tersebut. Bahkan dirinya mengikuti perkembangan beritanya di sosial media.

Baca Juga : Rumah Tangga Zack Lee dan Nafa Urbach Sudah Kembali Akur ?

“Kebetulan pas demo kemarin aku lagi rekaman soundtrack lagu ‘Bulan Terbelah’ untuk film aku yang baru,” ungkapnya. “Dan itu ada di daerah Jakarta Selatan.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Foto Di Instagram, Maudy Ayunda Kebanjiran Pujian Dari Para Netizen

Unggah Foto Di Instagram, Maudy Ayunda Kebanjiran Pujian Dari Para Netizen

Jakarta – Maudy Ayunda dikenal sebagai artis dengan paras yang cantik dan berbakat di dunia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis