Home > Hiburan > Gosip > Ruben Onsu : “Pengen Banget Tambah Anak”

Ruben Onsu : “Pengen Banget Tambah Anak”

Jakarta – Para penggemarnya, menganggap bahwa sosok seorang Ruben Onsu merupakan suami dan ayah yang ideal buat istri dan anaknya. Walaupun dinilai demikian, Ruben justru tidak merasa dengan penilaian para penggemarnya tersebut. Melihat anaknya Thalia yang kini sudah tumbuh besar, Ruben berencana menambah momongan. Ia ingin Thalia memiliki teman yang bisa diajaknya bermain.

Ruben Onsu : "Pengen Banget Tambah Anak"

“Saya enggak mengerti arti kata ideal dan romantis, karena buat saya jadi diri sendiri saja. Enggak mau jadi orang lain. Saya punya gaya sendiri untuk membahagiakan keluarga. Standar, sih sebenarnya. Seperti mengajak mereka jalan, makan, dan nonton. Yang penting mereka bahagia,” kata Ruben yang berharap rumah tangganya langgeng.

Baca Juga : Dewi Sandra Sering Menikmati Waktu Dengan Sang Suami Dengan Bepergian Ke Tempat Wisata

“Pengin banget tambah anak. Segera. Saya sudah membahasnya dengan Wenda. Saya bilang pada dia, ‘Kayaknya sudah boleh menambah momongan, nih.’ Dia, sih sudah siap hamil lagi. Apalagi umur Thalia sudah lebih dari 1 tahun,” ungkap Ruben.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kristen Stewart Bakal Polisikan Penyebar Foto Tanpa Busananya

Kristen Stewart Bakal Polisikan Penyebar Foto Tanpa Busananya

Jakarta – Kristen Stewart bersama kekasihnya, Stella Maxwell akhirnya memutuskan untuk melaporkan kasus menyebarnya foto ...