Home > Hiburan > Gosip > Inilah Cara Taylor Swift Buktikan Belum Hamil

Inilah Cara Taylor Swift Buktikan Belum Hamil

Hollywood – Beredar isu yang mengatakan Taylor Swift telah hamil beberapa waktu lalu. Gosip itu berhembus setelah fotonya dengan perut ‘buncit’ tampil di majalah gosip US Magazine.

Inilah Cara Taylor Swift Buktikan Belum Hamil

Seolah ingin membuktikan kabar itu hanyalah rumor, Taylor Swift pun membuktikan ia masih memiliki perut langsing. Di acara Country Music Awards (CMA), Taylor tampil dengan gaun seksi yang membentuk tubuhnya.

Penyanyi ‘Wildest Dream’ ini membacakan nominasi untuk ‘Entertainer of the Year’ dan tampil berbalut gaun halter-neck dari Julian Macdoland. Gaun tampil dengan cutout di bagian perut dan high-slit di depannya.

Gaun dari koleksi Spring/Summer 2017 ini pun terkesan seksi dengan dalaman warna kulit dan aplikasi sequin di atasnya. Seolah motif itu ditempelkan langsung di atas tubuhnya.

“Hampir 13 tahun sejak aku datang ke Nashville untuk menjadi penulis musik dan penyanyi dan aku belajar banyak tentang apa artinya menjadi seorang entertainer dari para seniman yang ada di sini malam ini. Inilah alasan aku merasa sangat terhormat untuk memberikan penghargaan ini,” ujarnya sebelum memberikan piala kepada sang pemenang Garth Brooks.

Baca juga: Tak Kunjung Dapat Momongan, Dewi Sandra Ingin Mengadopsi Anak ?

Momen ini menjadi waktu kembalinya Taylor Swift ke musik yang membesarkan namanya, yakni musik country. Terakhir, ia tampil di sana pada tahun 2013. Di penghargaan ini, Taylor pernah meraih 11 kemenangan dan telah masuk nominasi sebanyak 25 kali. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Prawedding Dengan Vanessa Angel, Didi Mahardika Mendapat Ejekan Dari Netizen ?

Foto Pre-wedding Dengan Vanessa Angel, Didi Mahardika Mendapat Ejekan Dari Netizen ?

Jakarta – Vanessa Angel baru dilamar oleh sang kekasih yang merupakan cucu mantan Presiden Soekarno, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis